Zetizen.com - Sabtu (12/4), BTS resmi comeback dengan mengeluarkan album Map of the Soul: Persona. Para ARMY pasti dibuat terpesona dengan penampilan Jimin dkk dalam album baru ini. Banyak hal yang berbeda antara album ini dengan sebelumnya. Kamu harus tau apa aja sih fakta-fakta album terbaru dari Idol grup korea yang berhasil menggaet hati penikmat Kpop di penjuru dunia ini. Check this out!

Konferensi Pers Skala Global

(foto:Instagram)

Konferensi pers album terbaru ini bakal live streaming di Youtube channel mereka. Tentu saja ini berbeda dari album sebelumnya. Cara ini pasti bakal memudahkan para fans yang tersebar di seluruh dunia untuk mengikuti dan menyaksikan langsung perilisan album Map of the Soul: Persona. Jangan sampai ketinggalan, ya!


Pecahkan Rekor Penjualan PO Album

(foto:Instagram)

Setelah resmi di umumkan comeback, penjualan Pre Order album BTS mencapai angka yang fantastis loh. Album sebelumnya yaitu Love Yourself: Answer berhasil mengumpulkan 1,5juta kopi dalam beberapa hari. Kali ini rekor itu resmi di pecahkan Map of the Soul: Persona dengan penjualan 2,5 juta kopi dalam 3 hari loh. Kira-kira bakal mecahin rekor apalagi, ya?


Banyak Kolab Dengan Penyanyi Internasional

(foto:Youtube)

Ini nih yang bikin album ini makin ditunggu-tunggu karena dalam Map of the Soul: Persona, BTS bakal menggandeng beberapa artis internasional salah satunya yaitu Halsey. Dalam single Boy With Love, Halsey jadi salah satu pesona yang makin memperlengkap single ini. Psst, nggak hanya Halsey, BTS juga telah mengkonfirmasi bakal colab dengan penyanyi terkenal lainnya yaitu Ed Sheran. Whoo-hoo. Can't wait!


Awali Comeback dengan baju Serba Pink

(foto:Youtube)

BTS resmi comeback dengan merilis salah satu single perdana dari album Map of the Soul: Persona yaitu Boy With Luv. Hal yang menarik dari album ini adalah pesona para member dengan balutan baju yang didominasi warna pink. Nggak heran deh kalau mereka makin membuat para ARMY gemes.


1 Juta Likers dalam Waktu Kurang Dari 1 Jam

(foto:Instagram)

Para ARMY emang juara deh. Belum sampai 1 jam setelah perilisan single Boy With Luv, video tersebut sudah mengumpumpulkan 1 juta likers loh. Dan sampai artikel ini dikeluaran, jumlah viewers-nya telah mencapai 38 juta dalam 9 jam. Nggak butuh waktu lama nih untuk menjadikan Boy With Luv sebagai music video trending nomor 1 di Youtube. Kudos to Map of the Soul: Persona!


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!