Jatuh cinta dan patah hati itu sepaket! Kalau kamu siap jatuh cinta, berarti kamu juga siap untuk patah hati. Nggak perlu sedih yang terlalu sampai nggak mau makan berhari-hari. Yang kamu perlu lakukan hanyalah mengikhlaskan. Tapi, sesekali mengenang kenangan bareng doi juga nggak ada salahnya kok! Tapi jangan sampai minta balikan lagi. Cukup dengerin 5 lagu patah hati dibawah ini, dan kamu akan dibawa nostalgia sambil menikmati kegalauan kamu yang lagi patah hati. Penasaran kan? Simak selengkapnya!

Ada Band - Manusia Bodoh

(foto:pinterest.com)

Apapun ceritanya dan siapapun orangnya, ketika sedih dan galau pasti muterin lagu timeless yang satu ini! Yap, Ada Band dengan "Manusia Bodoh" nya selalu jadi andalan sebagai lagu patah hati. Ditemani lagu yang satu ini bakal bikin hatimu makin teriris. Eits, terkadang sesuatu yang menyakitkan itu perlu dinikmati loh, termasuk patah hati yang bisa jadi ajang pendewasaan diri. Tapi juga jangan terlalu larut dalam kesedihan ya. Masih banyak ikan dilaut! Nggak perlu khawatir.


Bruno Mars - When I Was Your Man

(foto:pinterest.com)

Lirik lagu patah hati yang menyayat hati adalah kalimat yang dapat menggambarkan lagu yang satu ini! Gimana nggak, coba deh bayangin kalau posisi kalian digantikan dengan orang lain. Pasti rasanya pingin garuk-garuk tembok kan? Lewat lagu ini, perasaan galau dan menyesal bakal semakin menjadi-jadi. Tapi, kamu perlu ingat kalau kebahagiaan nggak melulu soal dia. Kamu bisa cari kebahagiaanmu dari hal lain, misalnya hobby atau sesuatu yang kamu suka. Semangat ya, move on nya!


Raisa - Usai Disini

(foto:instagram.com/raisa6690)

Raisa mengajak kamu untuk jadi lebih bijaksana dengan tahu kapan harus berhenti. Saat kamu merasa sudah nggak jadi prioritas dan terlalu lama dibuat menunggu, itulah waktu yang tepat untuk mengakhiri semuanya. Dengerin deh lagu patah hati yang satu ini! Kamu bakal dapat jawaban langsung dari penyanyi cantik ini.


5 Seconds Of Summer - Amnesia

(foto:pinterest.com)

Daripada nggak bisa move on, lebih baik amnesia sekalian deh. Kira-kira ada yang kayak begitu juga nggak sih? Atau jangan-jangan cuma 5 Seconds Of Summer doang. Cowok-cowok ganteng yang tergabung dalam band 5 Seconds Of Summer ini bercerita tentang gimana susahnya melupakan kenangan tentang orang yang cintai lebih dari melupakan orang itu sendiri.


Glenn Fredly - Sedih Tak Berujung

(foto:pinterest.com)

Last but not least, siapa sih yang nggak kenal dengan legend yang satu ini? Glenn Fredly selalu berhasil membawakan lagu-lagu karyanya yang bertemakan cinta dengan ciamik. Sesuai dengan judulnya, kesedihan didalam lagu ini benar-benar nggak berujung! Lagu ini menceritakan bagaimana seseorang harus berhenti berharap pada orang yang dicintainya dan melangkah pergi membawa kesedihan seorang diri. Waduh, deep banget nggak tuh? Lewat lagu ini pula, kita diajarkan bahwa merelakan adalah yang utama kalau kamu ingin perjuangan move on mu berhasil.

Nah, gimana? Apa lagu-lagu diatas sudah ada didalam playlist kamu? Buruan dengerin biar patah hati kamu masih ada yang nemenin!


Share
Create Your Own Article!