zetizen.com - Besok sudah pemilu, nih! Waktunya tangan kita dicelup-celup tinta lagi, dong? Eh, tangan warna ungu malah banyak keuntungan, lho! Banyak store-store food & beverages yang siap kasih kamu diskon hanya dengan menunjukkan jarimu yang sudah tercelup tinta. Penasaran promo apa aja yang tersedia di Surabaya besok? Nih, Zetizen kasih cheatsheet-nya!

BreadTalk


Di BreadTalk, kamu bisa mendapatkan roti Floss atau roti yang dibalut abon hanya dengan 7500 rupiah. Nggak cuman varian floss yang biasa, kamu juga bisa dapet Fire Floss (abon pedas), C's Flosss (dibalut keju juga), dan Rendang Flosss. Cocok nih buat cemilan!


Panties Pizza

(foto:Panties Pizza)

Hmmm, selesai nyoblos,  makan pizza kayanya enak nih! Nah, Panties Pizza kasih kamu President Pizza dengan harga 17 ribu rupiah aja loh! Apabila disertai pembelian paket A atau B. Syaratnya cuman nunjukkin jari yang sudah dikasih tinta. Terus, nge-like dan komen di postingan Instagram @pantiespizzaindonesia. Kuy, nge-pizza bareng teman-temanmu!


J.Co


Di J.Co, kamu bisa dapat J.Coffee ukuran Due seharga 25 ribu dengan minimal pembelian 2 minuman. Bisa nih, sambil ngajakin doi. Hehehe.


Daun Lada Restaurant


Di Daun Lada Restaurant, kamu bisa dapet Papakulu Bakar Asap hanya dengan seharga 5000 rupiah dari harga aslinya 55 ribu rupiah. Wih, lumayan banget kan promo-nya! Kamu bisa nemuin Daun Lada Restaurant di Galaxy Mall, Transmart Rungkut, dan Tunjungan Plaza.


Coffee Bean

(foto:Instagram @coffeebeanindonesia)

Udah bayangin panasnya Surabaya besok nggak? Apalagi kalau ke TPS yang terbuka. Hmm, Coffee Bean kasih harga spesial, nih. Cuma dengan 17 ribu rupiah, kamu bisa milih antara Iced Red Velvet CheeseIced Cheese Avocado, atau Iced Cheese Thai Tea. Pasti seger!


Ta Wan


Di Ta Wan, kamu bisa dapet free menu berupa Special Fried Enoki dan Angslo Tofu. Promo ini bisa kamu claim khusus tanggal 17 April dari jam 10 sampai jam 15 WIB.


King Mango


Siang-siang minum es mangga? Hmm. King Mango bakal kasih kalian Big Mango Splash hanya dengan 40 ribu rupiah. Promo nggak berlaku buat GoFood yaa!


Wendy's

(foto:Instagram @wendysindo)

Beda paslon pilihan bukan berarti musuhan lho, yaa. Di Wendy's, kamu bisa dapet Party Pack 5 (Isi 5 fried chicken) cuma seharga Rp.49.091. Selama persediaan masih ada, yaa.


Janji Jiwa


Dengan hashtag #jiwamemilih, Janji Jiwa kasih promo buy 2 get 1 untuk es kopi susu. Bisa lah, ngopi-ngopi santai bareng temen-temen abis nyoblos.


Wingstop

(foto:Instagram @wingstopid)

Wah, ini yang ditunggu-tunggu. Di Wingstop, kamu bisa dapet 5 sayap crunchy/classic/boneless, coca-cola, nasi, dan kentang goreng. Promonya berlaku mulai tanggal 16 April sampai 18 April, yaa!


Geprek Bensu

(foto:Nibble)

Kalau yang ini bukan karena pemilu, sih. Kebetulan aja tanggalnya sama dengan ulang tahun Geprek Bensu yang ke-2. Jadi, dari tanggal 16-18 April, kamu bisa dapat Paket Geprek Bensu setiap pembelian Paket Geprek Bensu Leleh. Kenyang, nih.


KFC


Tanpa pembelian apapun, jari kamu yang udah dicelup tinta bisa diberi hadiah Pepsi sama KFCMampir KFC deket TPSsabi nih!


Richeese


Di Richeese, kamu bisa dapet diskon 10% untuk Combo pcs Fire Chicken dari jam 12 siang sampai 5 sore. 1 jari cuma bisa untuk 1 menu, yaa.


D'Cost

(foto:PergiKuliner)

Di D'Cost, promonya ada 2, nih! Yang pertama, kamu bisa dapet Black Coffee atau Coffee Milk hanya dengan menunjukkan bukti tinta di jarimu dan KTP-mu. Yang kedua, dengan menggunakan CashBac, kamu bisa dapet cashback sebesar 80% dengan kode promo "VOTECASHBAC".


Point Cafe


Khusus tanggal 17 April 2019, Point Cafe di seluruh Indonesia diskon 50% untuk semua item. Kalau kamu pakai i-saku, bisa dapet tambahan diskon 10% lagi. Waduh, yakali nggak skuy!


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!