Zetizen.com - Kamu pernah main di arcade atau ding-dong? Pastinya nggak asing dengan kata Capcom, dong? Nah, developer dan publisher favorit kita ini ternyata mau ngeluarin lagi game-game lawas lewat konsol terbaru mereka Capcom Home Arcade!

Nah, ada beberapa karakter yang kamu kenal, kan? Untuk lebih jelasnya tentang game-game apa aja yang bakal bikin kamu nostalgia, simak dibawah, skuy!

Street Fighter II: Hyper Fighting

(foto:Wizard Dojo)

Dengar kata Street Fighter udah pasti keinget Ryu sama Ken. Yap, dua tokoh ini bersama dengan tokoh Street Fighter yang lain bakal siap menemani kamu dan teman-temanmu nongkrong. Game ini bisa dibilang benar-benar legendaris karena termasuk game yang mengawali dan menginspirasi fighting game sampai ke era sekarang.


Mega Man: The Power Battle

(foto:YouTube: Potato Emulation)

Mega Man juga salah satu tokoh yang menjadi icon dari CAPCOM. Sosok biru yang satu ini bakal bertarung bareng temen-temennya yaitu Proto Man dan Bass melawan Battle Robots lain dari serial yang sama. Kamu bakal mendapatkan kekuatan dari robot yang kamu kalahkan untuk dipakai di pertarungan-pertarungan berikutnya dan tentunya untuk mengalahkan boss akhirnya.


Strider

(foto:Nintendo Life)

Ini nih, serial yang mengambil tema di masa depan dan namanya masih terkenal hingga sekarang. Serial Strider ini sampai di-remake dan di-remaster berkali-kali, lho! Kamu bisa beli dan mainkan versi terbarunya di Steam. Yang bikin Strider makin menarik adalah karena stage-nya yang berada di tempat berbeda dengan musuh-musuh yang bermacam-macam, mulai dari prajurit biasa, serigala, wanita Amazon, hingga robot-robot super keren.


Alien vs. Predator

(foto:Giant Bomb)

Alien vs. Predator punya genre unik yang jarang ditemukan di game-game populer zaman sekarang, yaitu Beat Em' Up, dimana karakter kita berjalan ke samping sambil diserang musuh dari kanan dan kiri. Di Alien vs. Predator, kamu bisa memainkan 4 karakter yang berbeda yaitu Dutch & Linn, yang merupakan dua Angkatan Laut Amerika Serikat, serta Predator Hunter & Predator Warrior. Bersama mereka, kamu akan diajak menembus barisan Alien dalam 7 level yang berbeda.


1944: The Loop Master

(foto:YouTube: lactobacillusprime)

Menjadi salah satu game Shooter yang terkenal pada zamannya, 1944: The Loop Master mengambil tema Perang Dunia ke-2 dimana kamu akan bertempur dalam 15 level yang berbeda-beda dengan boss-nya masing-masing. Level-level di 1944 pun cukup singkat namun punya boss yang super besar. Sayangnya, para boss ini akan mengurangi poinmu kalau nggak cepet-cepet dikalahin.


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!