Zetizen.com - Sering ngerasa nggak pede sama bentuk badan yang ideal? Eits, tenang. Kamu bisa mengakali itu semua dengan memainkan tampilan fashion-mu. Biar ngebantu untuk lebih meningkatkan pedemu, kamu harus tau gimana cara berpakaian yang bisa membantu agar tubuhmu terlihat lebih ideal. Biar nggak bingung, tips dibawah ini bakal ngebantu kamu untuk tampil keren dan tentunya lebih fashionable sesuai dengan bentuk tubuhmu.

Tampil Cool Walau Tubuh Kurus

(Foto: Pinterest)

Memiliki postur tubuh yang kurus pasti ada plus minus-nya. Asal memilih baju bisa membuat kamu terlihat lebih kurus dan jadi nggak kece. untuk membuat terlihat lebih berisi, corak garis horizontal atau motif kotak-kotak bisa membantu menampilkan tubuhmu layaknya seseorang yang ideal. Pemilihan baju yang fit body juga nggak akan jadi masalah, karena itu tidak akan membuat kesan ‘tenggelam’. Kaos kerah bulat juga lebih cocok jika dibandingan dengan penggunaan kaos dengan kerah V-neck

Anti Minder Jadi Si Gendut

(Foto: Pinterest)

Banyak orang bilang bahwa memilih potongan pakaian bisa menampilkan ilusi-ilusi tertentu loh. Salah satunya adalah memunculkan ilusi orang yang gemuk dapat nampak lebih kurus. Motif dengan ukuran besar mungkin bisa kamu hindari. Selain memilih pakaian yang fit body, atasan dengan warna gelap bisa membantu memberi kesan lebih slim pada tubuhmu. Untuk pemilihan celana, pilihlah jenis celana straight cut  dan hindari pemakaian skinny jeans.

Short Boy? No Problem

(Foto: Pinterest)

Punya tubuh pendek bukan berarti mimpi buruk, dude. Dengan menggunakan outfit yang pas, kamu bisa tetep keliatan keren tanpa harus minder. Kalau kamu nggak mau terlihat makin pendek, hindari memakai celana dan kemeja yang oversize. Pakai size yang fit body bisa buat tubuhmu terlihat makin edgy dan sesuai dengan porsi tubuhmu. Penggunaan celana pendek juga bisa membuat kamu terlohat jenjang. Dengan begitu, kamu bisa tetap pede dengan ukuran tubuhmu.

Makin Kece Dengan Tubuh Tinggi

(Foto: Pinterest)

Punya postur yang tinggi bagi beberapa orang justru jadi kendala. Bisa-bisa kamu akan terlihat aneh dan jangkung jika salah memilih potongan outfit. Agar nggak terlihat aneh, kamu harus hindari penggunaan pakaian ketat dan kemeja yang terlalu kebesaran. Penggunaan warna gelap juga bisa mengurangi orang lain memalingkan perhatian padamu.

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!