Zetizen.com- Woo-hoo! Good news buat kamu yang menunggu-nunggu kesempatan untuk kencan bareng member BTS. Hari Jumat (10/5), Netmarble Corp merilis pra registrasi game bertajuk BTS World. Lewat game ini, kamu bisa melakukan aktivitas secara virtual dengan para member.

source: netmarble

Kalau kamu login ke situs website btsw.netmarble.com, kamu bakal menemukan laman yang nggak jauh berbeda dengan situs-situs lowongan kerja. Bedanya, dalam BTS World kamu bakal dipekerjakan sebagai manager para member. Woah! Siapa yang nggak excited sih mengurus kehidupan suami, eh idola kita?

Tapi, kamu nggak bisa serta merta jadi manager mereka dalam BTS World. Soalnya, game yang bakal dirilis tahun ini cuma mencocokkan seleramu dengan salah satu member. Jadi, dijamin kamu dan member bakal nyaman satu sama lain, karena kalian punya referensi kesukaan yang sama.

Untuk mengetahui hal itu, kamu harus menjawab beberapa pertanyaan kuis. Uniknya, pertanyaan kuis benar-benar tentang kehidupan kita sehari-hari. Misalnya, kalau lagi lapar, mau makan rice cake atau roti? Atau kamu paling suka pakai aksesori apa untuk melengkapi penampilanmu? Topi atau kacamata?

Nah, pertanyaan-pertanyaan simple ini bakal mencocokkanmu dengan salah satu member. Lewat pre registrasi yang harus menginput emailmu ini, nantinya kamu akan diberi notifikasi pada tanggal perilisannya.

Yap! Untuk saat ini kita baru bisa memilih jadi manager siapa, dan juga mengetahui fitur-fitur dalam game. Setelah rilis, kamu bakalan bisa berinteraksi secara virtual. Bukan cuma menonton kegiatan mereka seperti aplikasi V Live.

FYI, BTS World merupakan game mobile dengan simulasi cerita. Pemain bakal diajak masuk ke dalam dunia BTS untuk melakukan perjalanan interaktif. Hal ini tentu sangat memanjakan para ARMY. Apalagi BTS World dilengkapi dengan 10 ribu foto serta 100 video eksklusif BTS. It means, pemain bisa mengenal serta berinteraksi dengan para member.

Serunya lagi, isunya simulasi cerita bakal dimulai sejak tahun 2012 atau ketika BTS pertama kali muncul. Asumsi ini tersirat dari twit @BTSW_official yang menulis “See you there, 2012, when we first met,”

Whoa! Siap-siap ngehalu yaa!

*

Kamu bisa baca tulisan-tulisan lain tentang BTS disini

 

Share
Create Your Own Article!