Zetizen.com- Film-film Disney emang selalu pantas untuk ditunggu. Setelah Beauty and the Beast serta Moana sukses menyita perhatian pecinta Disney, dalam beberapa tahun ke depan ternyata Disney telah menyiapkan beberapa film yang harus banget kamu masukan movie date. Apa aja sih?

Toy Story 4 – 21 Juni 2019

(Foto: imdb.com)

Setelah hampir tertunda, akhirnya tahun ini Toy Story 4 akan menyapa para penggemar Disney Movie. Dilansir dalam Buzzfeed, kali ini cerita Woody dkk akan lebih mengangkat kisah spesial betapa emosionalnya cerita cinta.

Premis itu disajikan dengan lebih menarik dalam kisah Woody yang mencoba mencari Bo Peep yang menghilang di film ketiganya. Beberapa cerita sempat diubah sehingga itu yang menjadi alasan jadwal perilisannya sempat ditunda. Semoga dengan perubahan ini  jalan ceritanya akan lebih menarik, ya. Can’t wait!

The Lion King – 19 Juli 2019

(Foto: disney.co.uk)

Trailer pertama film The Lion King versi live action yang rilis pada akhir 2018 yang lalu membuat penggemar nggak sabar untuk melihat filmnya. Dilihat dari trailer, terlihat jelas betapa Disney membuat film ini dengan total. Apalagi dengan animasinya yang epic.

Saat ini, jumlah viewers trailer tersebut mencapat 45 juta, dan sempat menjadi trending di Youtube loh. Film yang menceritakan kisah seekor anak singa bernama Simba ini, akan memainkan emosi penonton melalui animasi yang sangat berbeda dibanding sebelumnya.

Maleficent: Mistress of Evil – 18 Oktober 2019

(Foto: youtube.com)

Sekuel dari film yang rilis pada tahun 2014 ini, bakal kembali hadir dengan Angelina Jolie yang masih menjadi pemeran utamanya. Maleficent pertama berhasil menjadi salah satu film terlaris pada tahun itu.

Dengan diumumkannya Maleficent 2, tentu saja penonton jadi di buat penasaran dengan cerita apa yang akan diangkat. We’ll see!

Frozen 2 – 22 November 2019

(Foto: youtube.com)

Disney mengumumkan akan merilis sekuel kedua dari Frozen. Film yang banyak menyabet penghargaan ini juga telah merilis teaser trailer pada Februari 2019. Dengan dirilisnya trailer tersebut, ternyata semakin membuat fans penasaran dengan jalan cerita Anna dan Elsa kali ini.

Karena ternyata masih belum ditampilkan plot cerita yang jelas dalam trailer tersebut. Kita tunggu aja ya!

Mulan – 27 Maret 2020

(Foto: imdb.com)

Setelah hampir 20 tahun semenjak perilisan film animasinya, Princess pejuang wanita di China ini akan menghibur mata penggemar dengan film live action-nya. Film Mulan kali ini akan bertebaran aktor China untuk memerankan karakter-karakter yang ada di film tersebut.

Kisah yang diangkat pun kurang lebih masih sama dengan animasi sebelumnya. Selain Yifei, aktor Donnie Yen, Utkarsh Ambudkar, Jason Scott Lee, Yoson An dan aktor legendaris Jet Li telah dikonfirmasi akan mewarnai film Mulan.

*

Written by: @nurmeliacp

Edited by: @rafikayhy

Share
Create Your Own Article!