zetizen.com - The International Battle Pass datang lagi! Seperti tahun-tahun sebelumnya, update-an yang satu ini selalu ditunggu sama semua player DotA 2. Eit, kamu masih mikir-mikir mau beli apa enggak? Nih, mimin kasih lihat dalemnya dulu biar kamu makin tertarik buat punya Battle Pass!

Tower Bergerak

(foto:YouTube: MidasMITTY)

Kalau di DotA pada umumnya kamu cuma lihat tower-mu sebagai bangunan diam yang bisa nembak, di Battle Pass tahun ini, kamu bisa ganti tower-mu dengan stone golem yang bergerak! Si stone golem ini bakalan ngelempar batu ke kamu kalau kamu terlalu dekat dengannya. Oh iya, yang satu ini bisa kamu dapatkan kalau Battle Pass-mu sudah mencapai level 335, ya!


Belajar Jadi Coach

(foto:Reddit: The True Path)

Di Battle Pass tahun ini, ada yang namanya Coach's Challenge! Disini, kamu bakal jadi coach untuk tim yang matchmaking rate-nya lebih rendah dari punyamu. Nah, nantinya tim-tim yang kamu awasi ini, bakal kasih penilaian ke kamu. Kalau nilainya bagus, level Battle Pass-mu juga bisa naik, lho!


Fitur Avoid Player

(foto:Reddit: Brahmaster)

Pernah nggak sih, kamu ketemu orang yang sama di match yang berbeda selama berkali-kali? Nah, kalau kebetulan orangnya noob, pasti bikin jengkel, kan? Lewat Battle Pass tahun ini, kamu bisa memilih buat avoid player setelah game berakhir. Jadi, kamu gak bakalan ketemu player tersebut di match-match berikutnya!


Persona!

(foto:DotA 2)

Dibanding Arcana yang sudah ada sejak dulu, kali ini DotA 2 meluncurkan Persona lewat Battle Pass 2019. Nah, di Battle Pass kali ini, hero yang akan mendapat Persona adalah sang penyihir, Invoker. Akan muncul tampilan baru, voice line baru, animasi baru untuk hero favorit kita ini. Invoker yang baru ini memiliki tampilan seorang remaja yang masih belajar di sekolah sihir. Kamu bisa unlock Persona yang satu ini di level 305, yaa!


Set-set Baru dan Unik

(foto:YouTube: MidasMITTY)

Nggak lengkap rasanya kalau Battle Pass nggak dibarengi dengan set-set hero super keren yang hanya bisa didapatkan dari Battle Pass. Di level 425, kamu bakalan dapet sosok Axe tanpa kapak kebanggaannya. Si Axe ini bakal bertarung dengan tangan kosong, seakan-akan jadi Hulk-nya DotA 2. Di level 365, kamu bakal dapet Arcana dari sang pembuat gempa, Earthshaker! Sosok ikonik yang sudah banyak dipakai untuk memenangkan berbagai turnamen ini akan muncul dalam tampilan baru dan yang pastinya super keren! Oh iya, nggak luput juga skin untuk courier dan Immortal Treasure yang kece parah!


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!