Zetizen.comDiawali dengan kemunculannya di arcade atau ding-dong, Samurai Shodown bakal mengeluarkan versi terbarunya di beberapa platform seperti Switch, Xbox One, Playstation, dan Windows.

Nah, sebelum kamu memainkan game pertarungan super seru ini, mending kamu kenalan dulu sama 3 karakter legendaris dan 3 karakter baru Samurai Shodown! Yuk, temui mereka!

Haohmaru / Haoumaru

(foto:Shoryuken)

Karakter utama dalam serial Samurai Shodown ini sudah muncul sejak pertama kali franchise-nya rilis dan selalu ada di tiap game Samurai Shodown. 

Haohmarudapat menggunakan kekuatan pedangnya untuk memunculkan tornado yang dapat melemparkan musuhnya ke atas. Kekuatannya dalam menggunakan pedang kadang bikin dia nggak dapat dihentikan.


Nakoruru

(foto:The Fighters Generation)

Kecil-kecil cabe rawit. Jika dibandingkan dengan karakter di Samurai Showdownl lainnya Nakoruru tergolong yang termuda. Ia juga menggunakan pedang pendek dalam bertarung. Psst, Nakoruru juga karakter yang berteman dengan alam.

Dia memiliki 2 teman binatang, yaitu seekor elang dan seekor serigala. Dia juga dapat menggunakan kekuatan alam untuk menyembuhkan dirinya dalam pertempuran.


Ukyo Tachibana

(foto:DeviantArt)

Ukyo dulunya merupakan musuh dari Haohmaru loh, gaes! Karakter yang satu ini memiliki cara bermain yang defensive. Bisa dibilang, Ukyo termasuk karakter yang susah susah gampang untuk dimainkan karena bergantung pada counterattack dari kesalahan musuh-musuhnya.

Dia juga memiliki kemampuan menciptakan bayangan dirinya yang pastinya bisa bikin musuhnya makin kewalahan!


Wu-Ruixiang

(foto:The Fighters Generation)

Nah, kalau daritadi kita sudah ketemu sama 3 karakter legendaris dari Samurai Shodown, sekarang waktunya ketemu beberapa karakter baru dari Samurai Shodown tahun ini. Wu-Ruixiang adalah salah satunya.

Menggunakan pedang seperti karakter yang lain, Wu-Ruixiang menggunakan semacam tameng untuk mendorong dan melemparkan musuhnya.


Darli Dagger

(foto:GamingBolt)

Sosok wanita yang satu ini emang terlihat garang. Dia membawa pedang besar yang memiliki potongan seperti gergaji di salah satu sisinya. Dia benar-benar sosok yang bertekad kuat dan nggak bakal menyerah dalam keadaan apapun.

Darli Dagger bakalan muncul di Samurai Shodown terbaru dan sudah siap untuk menantang Haohmaru dan teman-temannya yang lain.


Yashamaru Kurama

(foto:The Fighters Generation)

Menggunakan penutup muka berbentuk paruh, Yashamaru Kurama lebih terlihat misterius dan menyeramkan. Ditemani pedang panjangnya yang bernama Shana?, dia selalu berhasil menumpas para penjahat yang mengambil harta kaum lemah untuk kekayaan diri sendiri.

Dia juga memiliki kekuatan warisan dari Tengu, atau makhluk legenda dalam cerita rakyat penduduk Jepang.


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!