zetizen.com - Game of Thrones akhirnya mengakhiri serialnya beberapa waktu lalu. Sekarang, jadi bingung dong, mau nonton apa? Tenang, Zetizen sudah punya list 5 serial Netflix yang bakalan dimulai dalam waktu dekat-dekat ini. Penasaran? Check it out!

One Spring Night

(foto:Soompi)

Serial pertama datang dari Korea Selatan yang pastinya bikin penasaran para pecinta K-Drama. Yap, One Spring Night bercerita tentang kisah cinta antara seorang pustakawati, Lee Jung In (Han Ji Min) yang menikmati hidup sehari-harinya, dan Yoo Ji Ho (Jung Hae In), seorang pustakawan yang romantis dan ramah. Serial ini bakal rilis 22 Mei 2019, gaes!


Malibu Rescue

(foto:123Stream)

Pernah nggak sih, kepikiran jadi lifeguards atau orang yang biasanya menjaga para pengunjung pantai? Well, di tanggal 2 Juni, kamu bisa mengikuti kisah Lizzie, Tyler, Eric, dan teman-teman yang lain saling berkompetisi untuk mendapatkan kehormatan di pantai Malibu untuk menjadi lifeguard terbaik.


Jinn

(foto:The National)

This one's my favouriteMengambil setting di Petra, Yordania, dua jin yang bermusuhan sukses mengubah kehidupan SMA disana menjadi medan pertempuran supernatural. Mira dan teman-temannya yang lain, bersama dengan Keras, seorang jin baik, berusaha untuk menghentikan Vera yang memiliki keinginan untuk menghancurkan dunia. Bisa nggak ya? Coba deh, tonton sendiri tanggal 13 Juni!


Leila

(foto:YouTube: Netflix India)

Kalau kamu suka serial yang deep dan punya suasana yang mencekam, maka Leila bakal cocok buat kamu. Menceritakan tentang Shalini, seorang ibu, Shalini, yang mencari anaknya, Leila. Mereka terpisah setelah ada 'transformasi' besar-besaran di daerah dystopian yang disebut sebagai Aryavarta. Leila bakal ada di Netflix tanggal 16 Juni.


7 Seeds / 7SEEDS ?????? Sebun Sh?zu

(foto:What's on Netflix)

7 Seeds adalah serial anime rilisan Netflix yang akan tayang mulai 28 Juni. Anime ini mengisahkan tentang dunia post-apocalyptic setelah Bumi ditabrak oleh meteorit-meteorit. Pemerintah Jepang menyiapkan 5 daerah yang berbeda untuk masing-masing membekukan 7 anak muda yang diharapkan dapat menjaga bumi setelah kejadian meteorit tersebut.

Editor: Melisa Nirmaladewi


Share
Create Your Own Article!