Zetizen.com - Kamu tahu bubble wrap yang biasa dipakai buat packaging? Ternyata, sains membuktikan kalau meletuskan bubble-bubble tersebut bisa ngilangin stres, lho! Eh, tapi kamu orang yang kayak gimana sih, kalau berdasarkan respon saat lihat bubble wrap? Yuk, intip kepribadianmu disini!

Dipencet Satu-Satu

(foto:Days Of The Year)

Bubble yang ada di tanganmu ternyata lumayan awet, ya! Kamu memilih buat mencet bubble-nya satu persatu sampai habis. Kalau kamu tergolong tipe yang ini, artinya kamu orang yang sabar. Kamu bakal mengerjakan tugasmu pelan tapi pasti. Pada akhirnya, tugasmu kelar semua, deh!


Diletusin Sekaligus

(foto:Unsplash)

Kalau kamu langsung genggam kuat dan letusin semua bubble-nya sekaligus, artinya kamu orang yang suka ngelihat semua kerjaan cepat selesai. Bukan terburu-buru, orang kaya kamu malah terkesan pinter multi-tasking dan punya manajemen waktu yang bagus. Asal jangan terlalu berapi-api, ya! Bisa-bisa cepet capek!


Buang Bubble Wrap-nya

(foto:Unsplash)

"Ah, bubble wrap nggak penting! Langsung isinya aja!"

Wah, kamu orangnya to-the-point, nih! Kalau ada apa-apa, kamu nggak ragu buat langsung ngomong tentang masalahmu ke orang lain. Kalau dalam hal pekerjaan/tugas, kamu bakal fokus ke hasilnya dan itu bikin kamu jadi orang yang benar-benar terarah dan mengerti apa yang harus dilakukan.


Yang Penting Bubble!

(foto:Unsplash)

Kebalikan dari poin sebelumnya, orang ini bakal langsung taruh benda yang dibungkus bubble wrap tersebut di tempat lain lalu memainkan bubble wrap-nya. Kalau kamu tergolong di tipe ini, artinya kamu tahu yang mana yang menjadi prioritasmu dalam hidup dan kamu biasanya melakukan hal-hal yang kamu rasa gampang terlebih dahulu. Tapi, hati-hati terdistraksi sama hal-hal lain, ya!


Share
Create Your Own Article!