Zetizen.com - THR datang, kita pun senang. Wah, bisa ganti HP, dong! Hehehe. Daripada bingung cari HP apa yang harga dan kualitasnya sesuai dengan kondisi perekonomian dompet, mending cek list dari Zetizen ini, deh. Ada beberapa HP terkini dengan harga 2 jutaan yang bisa kamu jadiin referensi!

Motorola Moto G6

(foto:Android Central)

Meskipun bukan handphone Moto keluaran paling baru, kualitas G6 masih sangat mumpuni, loh! Bahkan banyak banget orang yang bilang kalau Moto G6 ini adalah salah satu handphone budget terbaik yang ada di market saat ini.

Untuk harga antara 2,5 juta sampai 3 juta, kamu sudah bisa mendapatkan kualitas premium seperti layar 18:9 HD Fullscreen, RAM 4GB, fingerprint dan kamera 12MP + 5MP.


Xiaomi Mi A2 Lite

(foto:Geekbuying)

Kalau soal budget, Xiaomi emang nggak perlu diragukan lagi, lah. Apalagi sebagai rilisan Android One, Mi A2 Lite sudah pasti terjangkau dan dapat update-an terbaru langsung dari Android.

Dengan notched display, desain dari Mi A2 Lite ini tampak makin elegan dan 'mahal'. Padahal, smartphone kece ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga 2 juta rupiah.


Samsung Galaxy M20

(foto:Gadgets Now)

And here it is! Salah satu brand ternama yang kini mulai merambah ke pasar bawah, memunculkan salah satu ponsel andalannya Samsung Galaxy M20. Dengan waterdrop notch-nya, M20 punya kualitas display yang luar biasa kece.

Meskipun body-nya terbuat dari plastik, tapi harganya sebanding jika ditujukan untuk kualitas brand ternama seperti Samsung. Untuk harganya, Samsung Galaxy M20 ini mulai dibanderol dengan harga 2,8 juta rupiah.


Realme 3

(foto:MySmartPrice)

Meski jarang terlihat di pasaran, Realme 3 tetap cocok untuk dibandingkan dengan ponsel-ponsel budget lainnya. Pasalnya, Realme 3 punya body yang menarik dan performa yang nggak perlu diragukan lagi.

Dibuahi Android 9.0, RealMe tetap kokoh menggunakan ColorOS sebagai tampilan utamanya. Kamu cukup merogoh kocek sebesar 2 juta rupiah untuk satu buah ponsel Realme 3.


ASUS Zenfone Max M2

(foto:Gadgets Now)

Dengan kisaran harga 2,7 juta rupiah, ASUS benar-benar menyajikan ponsel yang 'serba ada'. Baterai 5000 mAh, serta kamera depan 13 MP bikin Zenfone Max M2 nggak kalah saing dengan HP budget lainnya.

Pemilihan Snapdragon 660 dan Adreno 512 GPU juga membuat handphone ini mampu membuka aplikasi-aplikasi berat dengan mudah. It's a great phone, overall.


Share
Create Your Own Article!