Zetizen.com - Yay! Liburan sudah datang! Waktunya tidur-tiduran di kasur, makan cemilan, dan binge-watching serial Netflix nih. Eh, kamu bingung mau nonton apa? Nih, Zetizen kasih list serial yang bisa kamu tonton. Check it out!

Sex Education

(foto:Netflix)

Sex Education menceritakan tentang Otis (Asa Butterfield), seorang anak yang nggak ngerti apa-apa soal hubungan seksual yang bertemu dengan Maeve (Emma Mackey). Maeve cewek yang cukup mengerti dan mau mengajari Otis tentang kehidupan seksual di sekolahnya. Tapi, cerita Otis nggak melulu tentang sex & stuffs. Banyak kisah tentang self-love, pengenalan diri, dan menghargai orang lain yang pastinya sabi banget buat kamu tonton!


The Umbrella Academy

(foto:Netflix)

Buat kamu yang suka dengan serial superhero dan sci-fi, maka kamu harus banget nonton ini. Meski ceritanya agak terkesan dark, tapi kisah keluarga superhero ini tetap punya alur cerita yang seru banget. Karena season 1 masih berakhir menggantung dan banyak misteri yang masih penuh tanda tanya, serial ini dipastikan sedang menyiapkan season berikutnya.


Russian Doll

(foto:Netflix)

Kamu pernah nonton Happy Death Day atau Groundhog Day? Nah, Russian Doll ini mengusung konsep yang sama, yaitu hari yang berulang-ulang terjadi. Nadia Vulvokov (Natasha Lyonne) yang tertabrak mobil dihari ulang tahunnya, kembali mengulang hari tersebut setiap kali ia mati. Dia harus menemukan cara agar dia bisa selamat di hari itu.


Dead to Me

(foto:Netflix)

Jen (Christina Applegate), seorang agen real estate yang suaminya meninggal akibat tabrak lari bertemu dengan Judy (Linda Cardellini) yang suaminya meninggal akibat serangan jantung. Sifat mereka yang berkebalikan membuat persahabatan mereka makin akrab. Disini, kamu bisa menonton kisah flashback mereka tentang memori-memorinya di masa lalu.


Carmen Sandiego

(foto:Netflix)

Sosok misterius bertopi fedora merah dengan jas merahnya ini, memang paling sulit untuk ditangkap dan dicari keberadaannya. Setelah franchise yang dulu menceritakan Carmen sebagai sosok penjahat yang mencuri barang-barang antik untuk dijual, di versi Netflix, Carmen Sandiego diceritakan berpisah dengan organisasi jahatnya dan jadi tokoh yang baik. Pokoknya keren, deh!


Share
Create Your Own Article!