Zetizen.com - Siapa sih yang nggak mau tampil fashionable pakai baju branded. Kamu pasti bakal lebih percaya diri ketika hangout dan bertemu orang lain dengan menggunakan baju brand terkenal dengan harga yang cukup menguras kantong. Eits, tapi sekarang kamu nggak perlu pusing lagi buat mikir gimana cara pakai baju branded tanpa perlu banyak mengeluarkan uang, yaitu dengan menyewa baju di persewaan khusus baju branded.

Bisnis rental fashion saat ini gampang banget kita temui loh. Harga yang harus kamu keluarkan buat menyewa baju ini juga worth it banget di kantong milenial. Saking banyaknya jasa persewaan baju branded ini, membuat kamu harus selektif ketika menggunakan jasa ini.

Baca Review

(foto:pinterest)

Sama seperti persewaan jasa lainnya, kamu harus memastikan rental fashion branded yang kamu mau sudah trusted dan punya penilaian yang baik. Lebih bagus lagi kalau seandainya tempat persewaannya udah direkomendasikan oleh teman atau keluarga.


Pastikan Harga Masuk Akal

(foto:pinterest)

Hal yang harus perhatikan saat rental baju branded adalah harganya. Kalau harga yang ditawarkan sangat jauh dari pasaran, bisa jadi barang yang disewakan nggak original. So, kamu juga harus punya pertimbangan tempar persewaan lain yang bisa dijadikan perbandingan. Jangan sampai niatmu buat eksis justru jadi malapetaka karena barang sewaanmu nggak ori.


Cek Kondisi

(foto:pinterest)

Untuk menghindari biaya ganti rugi, kamu harus pastikan dan cek ulang keadaan baju yang akan kamu sewa. Bisa jadi hal hal yang bukan jadi kesalahanmu malah menjadi tanggung jawabmu untuk membayar. Cek ulang kondisi baju juga supaya memastikan kenyamanan baju saat digunakan.


Pastikan Kebersihannya

(foto:pinterest)

Karena sistemnya adalah menyewa, artinya nggak hanya kamu yang menggunakan baju itu. Sebelumnya pasti sudah banyak orang yang memakainya. So, pastiin kamu tau bagaimana pihak jasa memperhatikan kebersihan barang barang yang disewakannya. Selain nggak banget, baju yang kotor juga bisa menimbulkan berbagai penyakit.

So, jangan asal pilih ya. Tetap berhati hati saat akan tampil modis.

*

Penulis: Nurmelia Chandra

Editor: Rafika Yahya


Share
Create Your Own Article!