Zetizen.com - Pilihan saat pacaran itu cuma dua, kalau nggak go public ya kamu pasti akan backstreet. Kedua perbedaan ini pastinya tergantung dari bagaimana kepribadian orang itu masing-masing. Buat kalian yang masih menjalani hubungan backstreet, pernah nggak sih terbayang betapa bebasnya memiliki hubungan yang diketahui orang lain atau go public?

Buat kamu juga yang udah mulai terbebani dengan hubungan sembunyi-sembunyi tapi masih ragu dengan hubungan go public, kamu sepertinya harus tau dulu deh, apakah go public emang jadi pilihan yang tepat? jangan sampai pilihanmu itu justru bakal bikin hubungan jadi nggak sehat ya!

Hindari Orang Ketiga

(foto:pinterest)

Go public itu penting kalau kamu merasa bahwa publikasi bisa menyelamatkan hubunganmu. Para cewek sering banget nih ngerasa kalau go public bisa menghindari hadirnya orang ketiga. Memilih hubungan go public memang bakal membuat orang lain jadi tau tentang hubunganmu. Tapi walaupun udah go public, kamu tetap harus waspada karena pelakor bisa datang kapan aja! Ya kan?


Nggak Berlebihan

(foto:pinterest)

Memutuskan untuk go public bukan berarti kamu bisa share segala yang ada dalam hubunganmu secara berlebihan. Memberikan informasi bahwa kamu mempunyai hubungan dengan pacarmu, adalah hal yang cukup. Publikasi yang berlebihan seperti posting foto tiap momen juga nggak baik loh untuk hubunganmu. Selain bisa jadi boomerang, kamu juga harus menghadapi nyinyiran warganet hihihi...


Muncul Rasa Kepercayaan

(foto:pinterest)

Masalah yang sering dihadapi dalam sebuah hubungan adalah soal kepercayaan. Dengan kamu memulai untuk go public, secara alamiah tingkat kepercayaanmu pada pacar akan makin bertambah loh. Nggak ada lagi kata curiga adanya orang ketiga karena kamu akan merasa semua orang sudah tau tentang hubunganmu dan pacarmu punya sedikit kemungkinan untuk aneh-aneh.


Note: Go Public Hanya Berlaku Kalau Sama-Sama Setuju

(foto:pinterest)

Kalau kamu memutuskan mempublikasikan hubunganmu, itu artinya pacarmu juga setuju dengan keputusan ini. Go public akan menjadi penting ketika kamu dan pacar saling setuju dengan konsekuensi apa yang akan dihadapi kedepannya. Jangan mengambil keputusan karena pertimbangan positifnya aja ya. Banyak kemungkinan negatif yang harus kamu pertimbangkan sebelum memutuskan go public.

Well, semua ada dipilihanmu. Jangan sampai pilihan tersebut malah bikin boomerang dihubunganmu, ya.

 *

Penulis: Nurmelia Chandra

Editor: Dina Mayliani


Share
Create Your Own Article!