zetizen.com - Libur-libur gini, suka bingung nggak sih, mau ngapain aja? Nih, Goodwork Indonesia sudah nyiapin film yang bagus banget buat kamu tonton bareng keluarga, temen, atau bahkan bareng doi! Yap, it's DoReMi & You! Eh, penasaran kenapa kok kamu harus banget nonton film ini? Cek di bawah nih, untuk alasannya!

Tema Musikal Bikin Seru

(foto:DoReMi & You)

Yap, industri perfilman baik Indonesia maupun internasional bisa dibilang cukup jarang menghasilkan film yang bertemakan musikal. Film-film musikal yang lebih dahulu muncul seperti Yowis Ben 1 & 2 dan Petualangan Sherina, terbukti bisa menuai respon positif dari para penontonnya, lho! So, yang satu ini bakal sayang banget buat dilewatin!


2 Soundtrack Original

(foto:DoReMi & You)

Lagu berjudul Hari Ini Indah dan Harmoni ini dibuat khusus untuk film DoReMi & You, lho! Suasananya yang santai, ceria, dan sweet bikin kedua lagu ini cocok banget buat moodboosting. Yang pasti, perpaduan suara antara Devano Danendra dan jebolan The Voice Kids Indonesia, Naura ini nggak perlu diragukan, dong! Oh iya, untuk lagu Harmoni udah bisa kalian dengerin di platform streaming favorit kalian ya!


Cocok untuk Segala Usia

(foto:DoReMi & You)

Yap, penayangan saat liburan sekolah sengaja dilakukan biar bisa dinikmati bersama dengan keluarga dan yang pasti bisa banget buat ditonton anak-anak. Kisah tentang persahabatan yang mendalam antara Putri (Adyla Rafa Naura Ayu), Imung (Faith Unru), Anisa (Nashwa Zahira), Markus (Toran Waibro), serta Reno (Devano Danendra) ini mengandung pesan yang bagus untuk siapa saja yang nonton film DoReMi & You.

"Sekarang ini kan sering banget kita berantem karena perbedaan. Film ini mengajarkan bahwa perbedaan itu indah," ungkap Nashwa Zahira yang memegang peran penting sebagai penengah di kalangan teman-temannya.


Cast yang Super Berbakat

(foto:DoReMi & You)

Nggak cuma Devano Danendra dan Naura yang namanya sudah cukup dikenal, Nashwa Zahira pun merupakan jebolan Indonesian Idol Junior. Meskipun awalnya tim produksi Goodwork Indonesia khawatir karena gadis kelahiran 3 Februari 2005 ini masih tinggal di Medan dan ditakutkan proses shooting bakal mengganggu aktivitas sekolahnya, ternyata Nashwa berhasil membuktikan bahwa dua bulan persiapan dan dua minggu shooting di Yogyakarta tidak mengganggu aktivitas sekolahnya, lho! "Ia juga rela sekolah jarak jauh demi mencoba pengalaman baru di dunia film ini," ungkap Ridla An-Nuur, produser DoReMi & You.

Berbeda lagi dengan Toran Waibro yang viral gara-gara menyanyi lagu "Jangan" dan di-notice langsung oleh Marion Jola. Ternyata sosok yang satu ini merupakan penerima beasiswa Presiden Jokowi dan sekarang lagi bersekolah di Cilegon, lho! Lucunya, waktu itu Toran sempat ketakutan waktu di-DM sama tim casting dari Goodwork. "Teman bilang kalau itu bohong, nanti aku diculik," kata Toran. Hihihi, ada-ada saja, ya?


Share
Create Your Own Article!