Zetizen.com - Sonic dan teman-temannya kembali lagi, nih! Sejak rilis 21 Mei lalu, Team Sonic Racing bisa kamu mainkan di platform Nintendo Switch, PC, Playstation 4, dan juga Xbox One. Team Sonic Racing sendiri punya gameplay yang unik jika dibandingkan dengan game racing milik Sonic yang lain. Yap, seperti yang terlihat pada namanya, balapan Sonic dan kawan-kawannya kali ini mengandung konsep tim yang bisa kamu gunakan untuk mempercepat mobil anggota tim mu atau menghalangi mobil-mobil dari tim lawan.

Eh, penasaran nggak sih, siapa aja karakter yang harus kamu coba di Team Sonic Racing? Check it out!

Knuckles (Team Sonic)

(foto:Sega Scream)

Sosok yang sempat ramai di dunia meme beberapa waktu lalu karena perkataannya "Do you know DA WAE?" ini, nggak ketinggalan untuk balapan di dunia Team Sonic Racing. Digolongkan dalam tipe Power, Knuckles memang sosok yang kuat dan bisa menghancurkan pembalap-pembalap lain yang menghalanginya. Punya status defense yang tergolong paling tinggi dibandingkan racer lainnya, membuat mobil Knuckles sulit untuk ditumbangkan.


Chao (Team Rose)

(foto:Sonic Fandom)

Eits, jangan tertipu oleh bentuk dan tingkah lucu mereka berempat. Di lintasan, mereka dapat bergerak sangat cepat dan lincah serta memiliki stat handling yang tinggi. Artinya, mereka mampu berbelok arah dengan kecepatan tinggi. Meskipun begitu, Chao merupakan karakter yang termasuk sulit untuk dimainkan, lho!


Silver (Team Vector)

(foto:Sonic Fandom)

Datang dari 200 tahun di masa depan bikin mobilnya, Lightron, termasuk salah satu yang paling keren! Memiliki status yang hampir sama dengan Chao dari Team Rose, Silver juga mampu menyelip diantara pembalap-pembalap lainnya bahkan saat tikungan tajam. Belum lagi dibantu dengan anggota lainnya dari Team Vector, Blaze dan Vector sendiri, bikin Silver makin garang di lintasan.


Rouge (Team Dark)

(foto:Sonic Fandom)

Rouge bisa dibilang sebagai sosok yang netral. Dia tidak suka pada Dr. Eggman tapi dia juga berada di tim yang sama dengan Shadow, rival bebuyutan Sonic dalam hal kecepatan dan keterampilan. Mobil dari Rouge sendiri, Lyp Spyder, punya kecepatan yang tinggi. Sesuai dengan sifat Rouge yang lebih suka menang dengan cara curang, Lyp Spyder tidak akan membiarkan Rouge kalah di lintasan. Team Dark memang penuh dengan kejutan!


Metal Sonic (Team Eggman)

(foto:Sonic Fandom)

Sosok misterius yang dibuat untuk meniru Sonic ini nggak pernah membiarkan seorang lebih kuat daripada dia, atau dalam konteks sekarang, lebih cepat daripada dia. Mobilnya, Formula M, merupakan percampuran dari desain mobil Formula One dan mobil milik Sonic, Speed Star. Metal Sonic juga bisa ngebut dengan efektif berkat status-nya yang tinggi di bagian boost. Dengan bantuan dari Dr. Eggman dan Zavok di Team Eggman, kira-kira bisa nggak ya, dia mengalahkan Team Sonic kali ini? 


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!