Zetizen.com -Hal-hal tentang konspirasi selalu berhasil meraih atensi publik. Konspirasi ini sendiri dibuat untuk meyakinkan dan menakut nakuti orang lain tentang fakta yang mungkin nggak masuk akal dan kadang serem banget. Youtube punnggak pernah sepi menampilkan teori konspirasi  artis salah satunya adalah milik Nessie Jugde. Diantara banyak konspirasi, beberapa dibawah ini dijamin bikin kamu merinding.

Michael Jackson Ternyata Masih Hidup

Salah satu konspirasi besar yang terkenal banget adalah tentang legenda pop dunia yaitu Michael Jackson. Yap, kita semua tau bahwa MJ telah meninggal dunia pada beberapa tahun yang lalu. Tapi banyak banget teori konspirasi yang mengatakan bahwa sampai saat ini MJ benar benar masih hidup loh. Hal ini terbukti dari beberapa video rekaman MJ masih sering terlihat salah satunya saat sedang berbelanja di Paris. Huft bener nggak ya?

Adele dan Sam Smith Adalah Orang Yang Sama

Konspirasi “gila” yang telah dibuat beberapa kelompok lainnya dan sukses menarik perhatian netizen adalah tentang Adele dan Sam Smith yang ternyata adalah orang yang sama. Fakta yang mendukung hal ini adalah katanya Adele dan Sam Smith dikabarkan nggak pernah sama sekali berada di panggung yang sama. Selain itu, ternyata kalau kamu memutar lagu “Hello” milik Adele dengan tempo yang pelan, katanya suara Adele akan berubah menjadi Sam Smith loh. Hoax atau fakta ?

Billie Eilish Anggota Iluminati ?

Siapa sih yang nggak kenal sama pendatang baru fenomenal Billie Eilish? Selain genre lagunya yang unik, ternyata kabarnya Billie Eilish adalah anggota dari Iluminati. Konspirasi yang mengatakan bahwa Billie adalah boneka dari Iluminati, berawal dari salah satu lirik lagunya berjudul "Bury a Friend" yang kalau diterjemahkan berarti, “Aku berhutang pada mayat sehingga membuatku harus menjual nyawa. Karena aku gak bisa berkata tidak.” Nggak hanya itu, Billie ternyata sering banget pakai aksesoris yang berhubungan sama kelompok Iluminati, salah satunya simbol 666 dan salib terbalik. Creepy ya!

Lagu BTS Punya Makna Menyeramkan

Banyak banget teori konspirasi yang menyebarkan bahwa BTS adalah salah satu anggota dari Iluminati loh. Lagu lagu BTS kabarnya punya makna yang bikin merinding kalau musiknya di reverse atau di putar secara terbalik. Bahkan beberapa lagunya, BTS seolah sedang meminta pertolongan tentang keadaan mereka saat ini. Gimana nih Army, bener nggak?

Avril Lavigne Sebenarnya Udah Meninggal!

Salah satu konspirasi paling aneh dan udah lama terdengar adalah bahwa sebenarnya Avril sudah meninggal dan saat ini digantikan oleh Melissa Vandella karena perusahaan rekaman Avril nggak mau menyia-nyiakan popularitas Avril yang sedang menjulang. Avril dikabarkan bunuh diri karena depresi dengan kematian kakeknya. Avril bahkan sempat menangis disela sela konser karena mengingat kematian kakek kesayangannya. Well, ternyata kabarnya Avril telah melakukan konfirmasi tentang rumor yang beredar ini dan dia merasa bahwa konspirasi ini aneh banget.

Jadi kamu masuk tim yang percaya dengan semua konspirasi ini atau hanya menganggap bahwa rumor itu cuma lelucon? It’s your choice.

*

Penulis: Nurmelia Chandra

Editor: Rafika Yahya

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!