Zetizen.com - Hari gini masih percaya zodiak? Nggak salah, kok! Itu kan kebebasan tiap orang buat percaya atau enggak. Eh, tapi suka jengkel nggak sih, kalau ada teman yang membandingkan segala sesuatu dengan zodiak? Tenang, Zetizen kasih tipsnya yuk buat mengatasi tipikal teman macam itu. Check it out!

Ambil Positifnya Aja

(foto:Unsplash)

Setiap hari, pasti ramalan zodiak hasilnya ada yang menguntungkan dan merugikan. Nah, kalau temen kamu yang budak zodiak ini mulai cerita tentang zodiakmu di edisi tersebut, kamu bisa ambil sisi baiknya aja buat kamu jadikan motivasi. Eh, tapi jangan malah dijadikan patokan kalau itu bakalan terjadi, lho. Bisa-bisa kecewa!


Tanya Balik ke Orangnya

(foto:Unsplash)

Misal nih, temenmu curhat kalau zodiaknya di edisi ini punya masalah di bidang keuangan. Kamu bisa meng-counter itu dengan tanya balik ke dia kayak, "Terus kalau ada masalah di bidang keuangan, kamu jadi nggak semangat kerja gitu?" Hal-hal kayak gini justru bisa bikin dia sadar bahwa ramalan buruk akan tetap berdampak buruk kalau nggak diperangi.


Jadi Ikutan Sok Tau

(foto:Unsplash)

Nih, kalau temenmu mulai meraba-raba peruntungan lewat pengetahuannya dalam dunia per-zodiak-an, kamu juga bisa, dong! Diasal aja sesukamu. Misal, "Waduh, kayanya Virgo harus banyak minum es batu, nih. Hatinya lagi panas minggu ini!"


Bilang Langsung Kalau Zodiak Bukan Segalanya

(foto:Unsplash)

Of courseKamu bisa bilang ke temenmu ini kalau dia nggak bisa menjadikan zodiak sebagai ukuran atas segalanya. Terlepas dari dia benar-benar percaya atau nggak, kamu melakukan hal yang benar dengan bilang langsung ke dia kalau takdirnya nggak ditentukan oleh ramalan zodiak. Bahkan, nggak ada sains yang membuktikan kalau ramalan zodiak itu benar-benar nyata, lho!


Share
Create Your Own Article!