zetizen.com - You've got a friend in meWah, Juni ini kita kedatangan Woody, Buzz Lightyear, dan temen-temen yang lain lagi, nih! Jadi keinget seberapa sedihnya ending di Toy Story 3 dimana Andy harus masuk ke perkuliahan dan nitipin semua mainannya ke Bonnie, seorang anak di penitipan anak. Eh, kamu penasaran ada siapa aja karakter baru di Toy Story 4? Nih, Zetizen kasih tahu!

Bonnie

(foto:Yahoo)

Yap, pastinya Bonnie bakal dapet lebih banyak screentime di Toy Story 4 sebagai pemilik Woody dan teman-temannya yang baru. Bagaimanapun, dia harus siap menghadapi tingkah para mainan yang sering ngilang dan berpetualang demi menyelamatkan teman-temannya yang lain. Bonnie adalah gadis yang pemalu dan yang pasti tingkah lucunya siap menghibur kamu di bioskop!


Forky

(foto:Comic Book)

Si spork, atau percampuran sendok dan garpu ini, merupakan mainan yang dibuat oleh Bonnie di sekolahnya. Sayangnya, dia nggak suka ide 'diciptakan' dan jadi hidup sebagai mainan. Di Toy Story 4, Forky kabur dari teman-teman yang lain dan membuat Woody harus ikutan terpisah dari yang lain demi menyelamatkannya.


Bunny & Ducky

(foto:GeekTyrant)

Dua karakter lucu ini aslinya merupakan hadiah yang ingin dimenangkan di area karnaval. Tingkah konyol mereka berdua saat berusaha membantu Buzz Lightyear yang terperangkap jadi sorotan banyak orang. Persahabatan mereka berdua juga patut diacungi jempol, lho!


Gabby Gabby

(foto:Popcorner Reviews)

Gabby Gabby adalah mainan dengan tali penarik (sama seperti yang dimiliki Woody) keluaran tahun 1950-an. Sayangnya, suaranya yang rusak menyebabkan nggak ada orang yang mau membeli dia dari toko selama 60 tahun. Akhirnya, dia jadi 'bos' dari boneka-boneka mannequin di toko dan menjadi tokoh antagonis untuk menghalangi Woody dan Bo Peep untuk kabur.


Duke Caboom

(foto:Collider)

Hey, another Keanu Reeves! Yap, suaranya diisi oleh Keanu Reeves. Meskipun hidup sebagai mainan dari sosok stuntman terkenal dari Kanada, Duke Caboom tidak pernah berhasil dalam melaksanakan stunt dari sepeda motornya. Di film ini, dia bakalan membantu Woody untuk kabur dari sang antagonis, Gabby Gabby.


Share
Create Your Own Article!