zetizen.com - Hari ini sudah kasih hasil kebun ke Harvest Goddess belum? Hahahaha, masa-masa main Harvest Moon memang paling suka bikin nostalgia. Eh, karena bertemakan kehidupan, Harvest Moon bisa banget jadi panduan kamu buat hidup sehari-hari, lho! Nggak terkecuali, dapetin gebetan, dong! Nih, Zetizen kasih tips cara PDKT ke gebetanmu berdasarkan personality doi di Harvest Moon! Check it out!

Popuri yang Ceria

(foto:YouTube: Apri Pras)

Si gadis ceria yang suka bantuin mamanya ini, memang salah satu karakter yang paling banyak diincer sama para pemain Harvest Moon. Kalau gebetanmu terkesan childish dan ceria, penting banget buat kamu selalu ada disisinya waktu dia lagi down.

Seperti Popuri yang sering marahan sama kakaknya, Rick, kamu bisa gampang banget dapetin hatinya kalau kamu mau dengerin curhatan dia dan kasih tempat buat dia bersandar.


Elli yang Calm

(foto:DeviantArt: Ocamint)

Gadis berambut pendek ini kalem banget dan sifat baiknya nggak ketulungan. Kalau gebetanmu terkesan kalem dan murah senyum, kamu bisa belajar dari sosok Doctor, cowok yang disenangi Elli di game ini. Doctor adalah sosok pekerja keras dan nggak bakal berhenti sebelum tugas-tugasnya kelar. Artinya, buat dapetin cewek kaya gini, kamu nggak boleh pantang menyerah dan jadi sosok yang rajin. Rajin traktir makan, misalnya. Hihihi.


Mary the Nerd

(foto:DeviantArt: Ocamint)

Si kutu buku yang jarang keluar rumah. Biasanya keluar rumah pun, nongkrongnya di perpustakaan. Kalau gebetan kamu pemalu kayak Mary gini, jadi tantangan tersendiri buat kamu. Oh ya, dia tertarik sama orang yang mau open sama dia, lho! Jadi, jangan sampai banyak yang kamu tutup-tutupi waktu berusaha ngedapetin doi.


Karen yang Populer

(foto:Almar's Guides.com)

Si cantik yang populer ini bakal bikin kamu perlu perjuangan keras buat dapetin hatinya. Banyak pemain Harvest Moon yang nggak milih Karen karena dia adalah cewek yang paling susah buat dapetin hatinya. Kalau gebetanmu mirip dengan Karen yang judes tapi ngangenin ini, ada cara kok, buat menaklukkan hatinya! Dia suka hadiah-hadiah, apalagi kalau hadiah yang dapetinnya susah atau bahkan bikinan kamu sendiri. So, usaha tidak akan mengkhianati hasil.


Ann yang Pemberani

(foto:hmbtnid)

Pekerja keras, quirky, dan berani. Siapa lagi kalau bukan Ann? Suka membantu ayahnya bekerja di bar, bikin dia pinter interaksi sama orang lain. Eit, kalau kamu mau deketin cewek kaya gini, kamu harus ikutan aktif, dong! Gebetanmu bakalan seneng diajak nge-date di tempat-tempat semacam arcade atau tempat-tempat yang ramai.


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!