zetizen.com - Film rilisan tahun 2000 ini bakal di-remake di tahun ini! Eh, kamu belum tahu sama Angels terbaru milik Charlie ini? Coba deh, tonton dulu trailernya di bawah ini:

Mulai ada beberapa nama yang akrab? Nih, biar kamu nggak makin penasaran, Zetizen kasih tahu siapa aja yang berperan dalam film ini!

Naomi Scott

(foto:Collider)

Yes, siapa lagi kalau bukan our lovely Princess Jasmine? Setelah menjadi putri di Agrabah, kini Naomi Scott harus bertindak super lincah untuk mengalahkan orang-orang jahat sebagai seorang agen rahasia. Eit, jangan kira Naomi Scott nggak bisa acting sebagai petarung yang kuat! Dia juga pernah menjadi Ranger Pink dalam Film Power Rangers 2017 lalu, lho!


Noah Centineo

(foto:PopSugar)

Loh, ngapain nih, si Peter Kavinsky ngikut para Angels disini? Yap, salah satu cast To All the Boys I've Loved Before ini ternyata digadang-gadang bakalan jadi cowok yang mendekati salah satu Angels di film ini. Menurut trailer yang sudah rilis, Noah Centineo bakalan lebih banyak beradu peran dengan Ella Balinska. Menurut sumber yang lain, Noah Centineo malah akan menjadi Eric Knox, sosok hidden antagonist dalam film ini.


Sir Patrick Stewart

(foto:Rolling Stone)

Wah, ternyata film ini juga menunjuk sosok Patrick Stewart sebagai pemeran dari salah satu Bosley, sosok yang menghubungkan para Angels dengan Charlie yang identitasnya masih tidak diketahui. Pemeran Professor Charles Xavier di franchise X-Men ini, sudah banyak membuktikan kelihaiannya dalam dunia akting semenjak tahun 1966 dan sudah banyak menerima penghargaan sebagai aktor dalam berbagai film layar lebar.


Elizabeth Banks

(foto:PopSugar)

Sebagai direktor sekaligus pemeran di film Charlie's Angels, Elizabeth Banks punya tanggung jawab yang besar. Setelah kesuksesannya men-direct film Pitch Perfect 2 (2015) dan bermain di ketiga franchise tersebut, bisa dibilang Charlie's Angels merupakan tantangan buat Elizabeth Banks. Kali ini, Elizabeth Banks bakal kembali beradu peran dengan Naomi Scott setelah sebelumnya dia berperan menjadi Rita Repulsa, musuh Power Rangers di film reboot-nya tahun 2017 lalu. Oh iya, dia juga berperan sebagai salah satu Bosley di film ini.


Ariana Grande

(foto:Refinery29)

Berkolaborasi dengan Miley Cyrus dan Lana Del Rey, Ariana menyanyikan OST untuk film Charlie's Angels bertajuk "Don't Call Me Angel". Tentunya, ketiga nama ini nggak perlu diragukan dalam bidang musik dan ini membuktikan film Charlie's Angels yang disiapkan dengan benar-benar matang sampai ke bagian musiknya. Kamu bisa mulai dengerin lagu ini di trailer-nya sekitar menit ke 1:50.


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!