How’s you day? Have you ever got bad hair day? Rambut memang nggak bisa dipisahkan dari fashion sehari-hari. Nggak bisa dipungkiri kalau perempuan suka banget eksperimen gaya rambut. Salah satunya dengan potong rambut. Selain kamu bisa lebih upgrade penampilan menjadi lebih berbeda, potong rambut juga bisa membuat penampilan kamu lebih rapi. Tapi beberapa dari kalian pasti pernah nggak rela atau ragu-ragu buat potong rambut jadi pendek, karena sudah lama panjanginnya ? Sayang banget kalau cuma karena itu kamu jadi nggak update penampilan, yuk intip dulu kelebihan punya rambut pendek !

Perawatan Mudah

Chelsea E. Islan (foto:instagram @chelseaislan)

Rambut pendek nggak membutuhkan waktu lama untuk kering setelah keramas. Saat menyisir rambut pendek, kamu juga nggak akan kesulitan, karena rambut pendek sebenarnya nggak mudah kusut, Selain itu produk perawatan rambut yang digunakan pada rambut pendek juga cenderung sedikit. Kalaupun kamu suka pakai conditioner, vitamin rambut maupun hair tonic, kamu hanya membutuhkan sedikit dan waktu untuk mengaplikasikannya juga nggak lama.


Ramah Segala Cuaca

Park Shin Hye (foto:instagram @ssinz7)

Mau panas maupun hujan, kamu bisa tetap ngerasa nyaman. Rambut pendek bikin kamu jadi nggak gampang keringetan dan jadi lepek di cuaca panas. Saat hujan rambut pendek akan cenderung lebih cepat kering, bahkan nggak perlu sampai pakai hair dryer. So, cocok banget buat kamu beraktivitas seharian.


Anti Bad Hair Day

Katty Perry (foto:instagram @katyperry)

Well, karena cara perawatan rambut pendek yang praktis dan mudah. Kamu nggak akan takut ngalamin Bad Hair Day. Saat kamu lagi terburu-buru, rambut pendek cukup disisir sudah kelihatan stunning kok. Apalagi kalau kamu menyempatkan untuk memblow atau styling sebentar, Good bye bad Hair!


Terlihat lebih Fresh dan Muda

Vanesha Prescilla (foto:instagram @vaneshaass)

Dengan model rambut pendek yang tepat dengan bentuk wajah, kamu bakal lebih kelihatan fresh dan muda lho. Rambut panjang sering kali terasa berat buat kepala dan leher yang sering tertutup rambut bakal bikin kamu ngerasa kurang fresh.


Mudah di padukan sama berbagai Outfit

Marion Jola (foto:instagram @lalamarionmj)

Banyak kok yang sudah membuktikan kalau rambut pendek nggak hanya bisa membuat kamu lebih tampil sporty, tapi juga bisa membuat kamu terlihat casual or feminim. Lihat saja gaya Marion Jola dan Vanesha Prescilla yang baru-baru ini tampil sama rambut pendek. Tetap bisa tampil feminim dan casual kan? So steel they look!

*

Penulis: Ayu Putri Ashila

Editor: Rafika Yahya


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!