zetizen.com - Kacamata bulat, tanda petir, pertarungan sihir. Siapa lagi kalau bukan Harry Potter? Kamu pasti tahu kan, kalau serial ini punya tujuh buku novel yang diisi dengan petualangan Harry, Ron, Hermione, dan teman-teman yang lain dalam mengalahkan Lord Voldemort. Eh, ada kabar gembira, nih. Yap, bakal ada serial lanjutan yang bisa banget kalian tonton! Check it out!

(Foto: Pure Fandom)

Warner Brothers sedang gencar-gencarnya menggarap pengembangan seri prekuel Harry Potter, lho. Seri ini bisa kamu tonton secara streaming melalui Warner Brothers. Sebagian besar tempatnya bakal terjadi di Hogwarts dan sesekali di Eropa. Nggak cuma untuk ditonton, Warner Brothers juga membuat konten-konten lain seperti novel, komik, video gamesboard games, dan drama Broadway.

Sebagai seri fantasi remaja yang pernah jadi paling populer di zamannya, Warner Brothers benar-benar semangat untuk menghidupkan kembali Harry Potter Universe. Untuk membuatnya lebih menarik, beberapa karakter dibuat lebih baik dan kuat. Bahkan, bakal ada beberapa karakter yang di-set menjadi karakter utama.

(Foto: Hogwarts Life Fandom)

Banyak berita mengenai karakter-karakter baru yang bakal ditampilkan disini. Kamu bakal melihat banyak cerita di masa lalu atau behind the scenes dari tokoh-tokoh dalam serial Harry Potter. Ada sedikit spoiler nih, gengs. Jadi, kita bakal nonton cerita Professor Minerva McGonagall yang dulunya seorang murid yang paling cerdas. Meskipun sekarang masih dalam tahap pengembangan premis, plot, dan karakter, kamu tetap bisa berspekulasi dan berpendapat apa aja yang bakal terjadi, dong!

(foto: Pottermore)

Ketika membicarakan ide cerita bersama rekan Rioters dan melakukan brainstormed, berikut yang akan ditampilkan:

  • Menunjukan bagaimana rumitnya siswa baru yang berurusan dengan kehidupan sehari-hari daripada berurusan dengan penyihir jahat,
  • Point of View para guru saat mengajar di Hogwarts,
  • Siswa yang lebih fokus ujian OWLs dibanding harus kepikiran Voldemort,
  • Memperlihatkan bagaimana perpustakaan Hogwarts menyimpan buku-buku ajaib yang sulit untuk dijaga,
  • Cerita tentang hantu-hantu yang ada di Hogwarts.

 

(foto: YouTube: Silvia Tjong)

Editor: Kevin Christian

Share
Create Your Own Article!