Penggemar camilan manis pasti nggak akan nolak deh kalau dikasih makanan yang satu ini. sebagai salah satu pilihan camilan sehat, popcorn ternyata masih jadi primadona nih. Tapi, kamu tau nggak kalau ada popcorn yang populer banget dan nggak kalah hits dari makanan lainnya? Yap, Garret Popcorn. Sebenernya apa sih yang bisa bikin Garret Popcorn sepopuler itu?

Popcorn Yang Kaya Cita Rasa


FYI, Garret Popcorn ini terkenal banget karena rasanya yang super endeus. Beda sama popcorn lainnya, Garret Popcorn punya rasa yang sangat kaya. Varian yang ditawarkan juga banyak banget, mulai dari asin, manis bahkan rasa klasik penuh butter. And, salah satu yang jadi andalannya adalah Chicago Mix yang merupakan perpaduan rasa cheese corn dan caramel

Selain rasanya yang enak, perbedaan popcorn ini juga kelihatan dari jenis jagung yang dipakai lebih besar dibandingkan popcorn yang ada di pasaran. Buat kamu yang sering milih buat ngambil popcorn yang lebih banyak caramel-nya, Garret bakal ngasih pengalaman baru tentang gimana enaknya sebuah popcorn yang full sama balutan rasa tanpa terlihat bagian putih jagung yang tidak terkena sausnya. Hihi!


Camilan Favorit Para Bintang

(foto:tasteofchicago.com)

Saking legend-nya, Garret Popcorn ternyata banyak disukai oleh artis-artis Hollywood, loh. Nggak heran deh kalau akhirnya ketenaran cemilan ini makin meroket. Orang-orang bahkan rela untuk mengantre lama agar mendapatkan popcorn asal Chicago, Amerika Serikat ini.

Dengan berbagai macam pilihan rasa, ternyata masing-masing artis besar ini juga punya rasa favorit tersendiri loh. Salah satu yang tergila gila dengan popcorn ini adalah Oprah Winfrey. Bahkan Oprah menjadikan Garret Popcorn ini sebagai salah satu hal favoritnya dalam show miliknya. Of course, itu malah bikin pamor brondong jagung ini makin melejit.


Produk Handmade, Sangat Jaga Kualitas

(foto:garretpopcorn.com)

Berbeda dari popcorn lainnya, hal yang bikin Garret Popcorn ini terkenal adalah karena pembuatannya yang masih dijaga agat cita rasanya dari tahun ke tahun tetap sama. Bahkan cara pembuatan Garret Popcorn ini masih menjaga ciri khasnya sebagai produk handmade, loh. Walaupun perusahaan ini sudah merambah di berbagai belahan dunia, nggak heran deh kalau rasa khasnya masih sama dan jadi primadona. Karena Garret masih melestarikan teknik-teknik kuno agar produk mereka tetap oke dan kualitas popcorn tetap terjaga.


Harga dan Rasa Yang Premium

(foto:garretpopcorn.com)

Ada harga, ada rasa. Garret Popcorn ini adalab salah satu camilan premium dengan bahan-bahan dengan kualitas yang tinggi. Nggak heran deh kalau popcorn ini dikenal karena harganya yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan brondong jagung lainnya.

Harga yang harus kamu bayar untuk sekantong ukuran small adalah sekitar Rp70.000 dan Rp100.000 untuk ukuran yang lebih besar. Buat yang sayang untuk ngehabisin langsung, popcorn ini masih bisa bertahan kurang lebih satu minggu di dalam kemasan kedap udara. Tapi dengan harga yang tinggi kamu bisa dapat cita rasa yang premium dan itu semua worth it kok untuk kamu bayar.


Kontroversi Kasus Halal

(foto:gatewayklia2.com)

Garret Popcorn makin populer belakangan ini karena kontroversinya yang diklaim sebagai makanan non-halal. Dan ternyata pihak Garret sendiri nih yang mengatakan bahwa rumor yang bereda di konsumennya itu benar, melalui akun Twitter resminya. Statement ini pun ternyata bikin beberapa konsumen setia Garret Popcorn kecewa. Tapi salah satu store Garret Popcorn di Malaysia mengklaim bahwa produknya telah memiliki sertifikasi halal dari pemerintah setempat.

Waduh, gimana nih menurutmu?

Editor: Edwin Fauqon


Share
Create Your Own Article!