zetizen.com- Pernah curiga sama teman sendiri kalau punya pacar? Wajar kok, tapi ingat  jangan terlalu berlebihan ya! Bisa jadi temanmu tidak ingin bercerita dan sedang berusaha membagi waktu antara quality time bareng teman dan dilanjut buat keluar sama pacarnya nanti. Nah, biar kecurigaan kalian nggak berlangsung lama coba deh intip ciri-ciri teman yang merahasiakan keberadaan pacarnya. Barangkali salah satunya ada sikap yang dimiliki temanmu!

Punya Waktu Kumpul yang Singkat

Hipwee

Lagi asyik kumpul bareng eh, dia suka izin pamit lebih dulu. Apalagi kalau temanmu nggak mau bilang alasannya dan cuma bilang ada kesibukan lain. Emang kadang nyebelin sih, waktu kumpul bareng jadi lebih sedikit dan temanmu jadi sering hilang tanpa alasan yang jelas. Well, kalau sudah gini sih coba berlapang dada aja dan coba pahamin usahanya sekarang yang berusaha buat bagi waktu kumpul bareng teman dan harus merelakan sedikit waktunya buat jalan sama pacarnya.


Malu Jika Hubungannya Diketahui

Payh

Maraknya panggilan bucin ke seseorang yang dianggap begitu lengket sama pacarnya menimbulkan ketakutan seseorang buat nge-reveal hubungannya ke publik. . Pastinya risih sih, dihubung-hubungkan dengan budak cinta. Namanya juga pacaran, wajar aja kalau tiba-tiba ada panggilan dari pacarnya butuh sesuatu di tengah kumpul bareng dan temanmu juga harus siap melayani doi-nya. Karena itulah beberapa orang memilih menyembunyikan hubungannya dari orang lain supaya lebih percaya diri dan nggak malu diejek dengan sebutan bucin.


Menjaga Perasaan

Everydayfeminism

Kalau biasannya temanmu sering kirim kabar dan sekarang malah cenderung menghindar, well berarti ada hal lain yang harus dia prioritaskan terlebih dahulu. Contohnya memberi alasan punya  tugas banyak atau ada acara. Bisa jadi temanmu  belum siap untuk mengumumkan pacarnya tersebut demi menjaga perasaan teman dekatnya. Nggak heran kasus seperti ini sih sering datang di lingkup pertemanan yang lawan jenis. Padahal kalau saling jujur, juga enak kan? 


Teman jadi Pacar

Todateen

Teman jadi pacar? It's possible. Pertemanan yang terjalin akrab dan dekat sangat memungkinkan memunculkan rasa suka diantara keduanya. Nah, karena berusaha untuk tidak merusak circle pertemanan, menutupi hubungan dianggap jalan yang terbaik. Tapi yang namanya sepandai-pandai  tupai melompat pasti akan jatuh juga, hal yang ditutupi pasti akan ketahuan secara perlahan. Contohnya nih, Shawn Mendes dan Camilla Cabello, dalam salah satu wawancara mereka mengatakan hanya berteman baik dan tidak punya hubungan romantis diantara keduanya. Nyatanya sekarang? Well, simpulkan sendiri ya! Hihi.


Postingan yang Mencurigakan

Shutterstock

Temanmu tiba-tiba memposting foto yang beda dari biasanya? Hmm, bisa jadi ada perubahan perasaan dalam dirinya. Posting foto dan kegiatan di sosmed memang berpotensi menjadi salah satu clue apakah temanmu sedang berpacaran atau tidak. Kalau dia akhir-akhir ini suka nge-snapgram makan di restoran berdua sama seseorang atau sekadar memposting foto berupa siluet berdua yang terlihat janggal bisa jadi selama ini temanmu menyembunyikan keberadaan pacarnya.


Share
Create Your Own Article!