zetizen.com - FATALITY! Game Mortal Kombat yang sudah rilis sejak 1992 ini, kembali meluncurkan filmnya di layar lebar pada Maret 2021, nih! Nggak luput dari pengamatan masyarakat Indonesia, Joe Taslim dikabarkan mengisi satu peran spesial dalam film ini. Penasaran apa aja hal yang menarik tentang film Mortal Kombat Reboot ini? Cek di bawah, skuy!

Berawal dari Game

(foto:Vignette)

Siapa sih, yang nggak tahu gamenya? Sejak rilis tahun 1992, game ini sudah terjual hingga puluhan juta copies. Game yang lahir dan besar di Arcade atau ding-dong ini selalu akrab dengan ciri khas permainannya, yaitu kalimat "Finish Him" pada akhir ronde hingga "FATALITY!" yang sampai sekarang menjadi ciri khas game Mortal Kombat. Grafiknya yang lebih terkesan brutal dan lebih menunjukkan 'kekerasan' membuat Mortal Kombat menjadi game yang standout jika dijajarkan dengan Tekken atau Street Fighter.


Film Sebelumnya

(foto:Mortal Kombat 1995)

Film Mortal Kombat pertama kali rilis pada tahun 1995. Film yang diarahkan langsung oleh Paul Anderson ini, sampai saat ini masih banyak dibicarakan sebagai film adaptasi video game terbaik sepanjang masa. 2 tahun setelahnya, muncul film Mortal Kombat: Annihilation yang merupakan kelanjutan dari filmnya yang pertama. Nggak cuma itu, franchise Mortal Kombat juga sempat dirilis dalam beberapa film pendek seperti Mortal Kombat: The Journey Begins (1995) yang menceritakan latar belakang dari beberapa karakter Mortal Kombat dan Mortal Kombat: Rebirth yang bisa kamu tonton disini.


Produksi Film

(foto:AsianCrush)

Film Mortal Kombat Reboot ini bakal menjadi salah satu produksi film terbesar dalam sejarah karena melibatkan rumah produksi Warner Bros dan berkolaborasi dengan Adelaide Studios. Produksi film dipimpin oleh James Wan, sutradara film Aquaman dan The Conjuring. Script untuk filmnya sendiri digarap oleh Greg Russo dan nantinya bakal disutradarai oleh Simon McQuoid. Rumornya, shooting akan dilakukan di wilayah Australia Selatan.


Kehadiran Cast Spesial

(foto:Attack On Geek)

Yap! As I mentioned before, Joe Taslim sudah diumumkan bakal mengisi salah satu peran penting yang ada di film Mortal Kombat Reboot ini. Joe akan memerankan karakter Sub-Zero, yang sering menjadi karakter favorit pemain Mortal Kombat. Kekuatannya dalam mengendalikan es membuat Sub-Zero mampu membekukan musuh-musuhnya lalu menghajarnya tanpa ampun. Setelah menuai banyak pujian di film The Raid, tentunya banyak yang berharap banyak dengan kemunculan Joe di film ini. Makin penasaran kan, sama filmnya?

Editor: Kevin Christian


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!