zetizen.com - Masih di pameran Game terbesar di Indonesia, BEKRAF Game Prime 2019 punya 'sentuhan' khusus yang mengakibatkan pengunjungnya bisa merasakan kehebatan game-game lokal yang kualitasnya nggak kalah dengan game-game dari luar. Disini, kamu bisa cobain macam-macam game lokal dari yang sudah rilis sampai yang masih baru dalam proses pembuatan. Penasaran ada game-game kayak apa aja? Check it out!

Retrograde Arena (Freemergency)

(foto:Kevin / Zetizen Team)

Dikemas secara unik, game battle royale milik Freemergency ini cocok banget buat kamu mainkan bareng temen-temenmu. Retrograde Arena bisa dimainkan 2-6 orang dimana tiap karakter punya senjata masing-masing. Lucunya, senjata ini nggak dipakai buat membunuh karakter lain, melainkan untuk memantulkan karakter lawan. Saat karakter lawan terkena dinding berwarna merah, maka dia bakal tereliminasi. Saat ini, Retrograde Arena sudah memasuki tahap penambahan detail dan bug fixing sehingga mereka menargetkan bakal merilis game ini di platform Steam pada Q1 (Januari-Maret) tahun 2020.


Valthirian Arc: Hero School Story (Agate)

(foto:Kevin / Zetizen Team)

Pernah membayangkan bagaimana seorang pahlawan dibentuk? Di Valthirian Arc, kamu yang melatih mereka untuk menjadi pahlawan! Game single player buatan Agate ini sudah bisa di-download dan dimainkan melalui Nintendo Switch, Playstation 4, dan Steam. Oh ya, versi fisik dari game ini untuk Switch baru ada 20 copies di Indonesia, lho! Dan di BEKRAF Game Prime 2019, kamu punya kesempatan untuk memenangkan salah satunya! Penasaran? Dateng aja ke booth Agate disini!


Wonderpants (Joyseed)

(foto:Kevin / Zetizen Team)

Ber-genre Arcade, Wonderpants adalah game yang seru dan lucu. Bercerita tentang Mr. Boulder Cobblestone yang berusaha mendapatkan kembali celana dalamnya yang dicuri oleh Empire of Scissor. Kamu bisa menambah kecepatan dan energi dengan menubrukkan Mr. Boulder ke objek yang tepat, tapi hati-hati dengan musuh yang berduri! Saat ini, game ini sudah dapat di-download di Google Play namun masih bersifat early access.


Fractals of Destiny (Krakatoa Studios)

(foto:Kevin / Zetizen Team)

Kamu suka Warframe? Atau lebih suka serial Final Fantasy? Di Fractals of Destiny, kamu bakal mendapatkan hal-hal tersebut! Dari segi gameplay, aksi-aksi yang ditunjukkan di Fractals of Destiny mirip dengan Warframe, sedangkan untuk permainan secara keseluruhan, game ini juga banyak mengandung cerita seperti yang diunggulkan Final Fantasy. Disini, kamu berperan sebagai pasukan perdamaian luar angkasa dimana kamu bakal melintasi berbagai macam planet untuk mengalahkan musuh-musuh tangguh.

Untuk progress pengerjaannya, saat ini Fractals of Destiny sudah mencapai 75% dan siap untuk dirilis akhir tahun ini/awal tahun depan, tergantung banyaknya konten-konten yang dirasa perlu untuk ditambahkan. Must try banget, nih!


Aerial SQ (Team Esque)

(foto:Kevin / Zetizen Team)

Kalau yang ini, sejenis dengan game-game semacam Osu! dan Cytus. Yap, rhythm game! Belum masuk tahap alpha, game ini tetap bisa kamu coba di BEKRAF Game Prime 2019, lho! Beberapa musik yang bisa kamu mainkan di game ini juga merupakan karya artist lokal, tapi untuk kualitas, nggak perlu diragukan! Mengusung konsep simplistic, Aerial SQ bakal meminta kamu untuk men-tap kotak-kotak sesuai beat.

Keren-keren, kan? BEKRAF Game Prime 2019 bakal ada di Balai Kartini sampai tanggal 14 Juli 2019! So, rugi banget kalau kamu nggak kesini!


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!