Zetizen.com - Bicara soal musik pasti gak ada habis-habisnya. Apalagi soal industri musik tanah air dari yang lagu dan band lawas sampai para band dan penyanyi-penyanyi baru yang bermunculan dan menambah warna musik Indonesia. Kali ini Zetizen sudah merangkum 3 grup musik  lawas dan salah satu lagu yang masih digemari dari dulu sampai merambah generasi millennial saat ini. Siapa aja sih?

Sheila On 7

Sheila on 7 (foto:star2.com)

Hei, Sephia
Malam ini 'ku takkan datang
Mencoba 'tuk berpaling sayang
Dari cintamu

Siapa yang gak tahu penggalan lirik lagu “Sephia” Sheila On 7? Lagu yang keluar tahun 2000an ini sempat menjadi favorit saat itu dan sempat dijadikan soundtrack sinetron lo. Yap! Grup musik asal Jogja ini semakin eksis di usia band yang mencapai dua dekade. Lagu-lagu Sheila on 7 yang terbit lama masih booming dan enak didengar hingga generasi Z in. Seperti Kisah Klasik, Pejantan Tangguh, Sahabat Sejati bahkan lagu barunya seperti Film Favorit atau Lapang Dada.


Kahitna

Kahitna (foto:wanita.me)

Grup musik  asal Bandung yang digawangi oleh Yovie Widianto ini tentunya masih eksis sampai saat ini. Bahkan grup musik yang berdiri tahun 80’an ini lagu-lagunya masih digemari. Siapa yang gak tahu lagu Cantik? Yup lagu ini sampai sekarang popular banget di kalangan millenial, terlebih nggak jarang Kahitna juga sering diundang pensi ke sekolah-sekolah SMA. Lagu-lagunya yang mayoritas tentang cinta membuat siapapun pendengarnya menjadi merasa terwakilkan dengan lagu-lagu Kahitna.


Padi

Padi (foto:phyruze)

Walaupun sekarang berganti nama menjadi Padi Reborn, grup musik asal Surabaya yang identik dengan lagu Harmoni ini lagu-lagunya masih menjadi favorit penggemar. Lirik dan melodi yag enak didengar menjadi alasan Padi masih menjadi salah satu favorit band sampai era millenial ini. Seperti lagu Kasih Tak Sampai dengan irisan melodi yang mellow membuat siapapun menjadi terbawa perasaan. Tetaplah menjadi bintang di langit.

*

Penulis: Soffya Ranti

Editor: Rafika Yahya


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!