zetizen.com - Kamu sudah lihat postingan-postingan terbaru di Instagram Marvel? Sambil mengumumkan film-film yang bakal mengisi Phase 4, Kevin Feige juga membuat pengunjung panel Hall H di Comic-Con 2019 terkagum-kagum saat mengumumkan siapa aja cast yang bakal muncul di film-film terbarunya ini. Penasaran ada siapa aja? Check this out!

Natalie Portman (Thor: Love and Thunder)

(foto:IGN)

Ingat nggak dengan Natalie Portman di film Thor sebelumnya? Kali ini, dia bakal mengulang perannya sebagai Jane Foster tapi dengan menggunakan kekuatan palu milik Thor. Dia bakal berperan sebagai seorang perempuan perkasa ketika Thor masih belum layak mendapatkan palu kebanggaannya, Mjolnir. Nah, kutipan Natalie dalam perannya "As King, she needs to find her queen" intinya raja juga perlu menemukan ratunya. Tahu sendiri kan, nggak sembarang orang bisa mengangkat palu milik Thor ini?


Angelina Jolie (The Eternals)

(foto:Entertainment Tonight)

Siapa sih yang nggak kenal Angelina Jolie? Sosok yang sebelumnya sudah pernah memerankan Lara Croft dan Maleficent ini, kini harus memerankan tokoh Thena yang mempunyai kekuatan super berupa kecepatan, kekuatan, dan kepintaran sebagai seorang Eternals. Menjadi bagian dari MCU tentunya bukan hal yang mudah, tapi kemampuan Angelina Jolie dalam berakting dalam film laga pastinya nggak perlu diragukan, dong? Jadi nggak sabar nonton aksinya di The Eternals.


Blade

(foto:IOL)

Blade merupakan karakter baru di Marvel Cinematic Universe dengan ras setengah manusia dan setengah vampir. Diperankan oleh Mahershala Ali, Blade tampaknya siap mengguncang box office dunia. Pasalnya, aktor yang pernah bermain di film The Hunger Games tahun 2015 sebagai Colonel Boggs ini, tentu tidak perlu diragukan lagi saat berperan menjadi seorang pemburu dan mengendalikan sisi vampir-nya. Hati-hati kena sinar matahari, ya!


Shang-Chi

(foto:IGN)

Shang-Chi merupakan film pahlawan super Asia Amerika pertama. Karakter yang akan melawan Mandarin dan Ten Rings ini bakal diperankan oleh aktor dari Kanada, Simu Lui, yang berperan sebagai master Kung-Fu. Setelah sebelumnya berperan di film "Blood and Water" yang mendapatkan nominasi di Canadian Screen Award pada tahun 2017, Simu Lui ditantang untuk semakin mendalami semua ilmu bela diri agar Shang-Chi mampu mengendalikan The Life Force


What If...?

(foto:Syfy)

Akan ada animasi spesial dari Disney+ bertajuk "What If...?". Pengisi suaranya adalah sang aktor, Jeffrey Wright sebagai The Watcher yang serba tahu tentang semua keadaan di multiverse. Merupakan seorang veteran dalam dunia perfilman, tentunya Jeffrey Wright jadi sosok yang pas untuk mengisi suara The Watcher. Sebelumnya, Jeffrey Wright juga pernah memenangkan berbagai penghargaan, lho! Termasuk Actor of the Year versi AFI Awards tahun 2002. "Watcher adalah mahluk non-bumi yang mengamati semua hal," ungkap Jeffrey ketika ditanya tentang perannya tersebut.

Gimana? Makin nggak sabar, kan?

Editor: Kevin Christian


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!