zetizen.com - Suka bangga nggak sih, kalau lihat teman/saudara kita yang akan kuliah di luar negeri? Selain membanggakan, ijazah dari luar negeri bakal bikin kamu lebih mudah bersaing di dunia kerja. Sayangnya, banyak banget yang bingung gimana cara biar bisa kuliah di luar negeri. Nah, Vista Education bakal mengadakan Worldwide Education Fair 2019 buat bantu kamu mencari studi di luar negeri, nih! Acara apa sih itu? Baca di bawah, kuy!

Apa itu Worldwide Education Fair (WWEF)?


Worldwide Education Fair sendiri merupakan expo yang berisi instansi-instansi pilihan dari berbagai negara. Di tahun ini, Vista mengundang perwakilan dari Kanada, USA, Australia, Singapore, Hongkong, Malaysia, UK, dan 12 negara lain dari seluruh dunia. Ada juga nama-nama besar yang bakal ikutan berpartisipasi seperti Le Cordon Bleu, Glion Higher Education, University of Tasmania, American University, Auburn University, Vancouver Film School, dan masih banyak lagi! Buat kualitas, nggak perlu diragukan, lah!


Apa Aja yang Bakal Didapat dari WWEF?

(foto:Vista Education)

Kuliah di luar negeri emang nggak gampang! Kamu bakal butuh dana, kesiapan mental, dan juga informasi yang harus kamu cari tahu sendiri. Contohnya, jurusan apa yang cocok, universitas mana yang sesuai sama kamu, gimana seleksi masuknya, opsi tempat tinggal disana, dan masih banyak lagi! Bakal bahaya banget kalau kamu belum siapin semuanya sebelum kamu kuliah di luar negeri. Nah, karena itu, Vista Education bareng LIU Media bikin Worldwide Education Fair 2019 yang siap buat membantu kamu mencari informasi-informasi tersebut!


Siapa Aja yang Bisa Datang Kesini?

(foto:Vista Education)

Bebas! Rata-rata yang datang adalah pelajar SMP-SMA sampai kuliah. Kamu bisa ajak mama papa, temen, pacar, gebetan, bahkan mantan buat nemenin kamu ke WWEF 2019. Disini, kamu bakal bisa melakukan deep consultation bareng para konselor yang sudah bersertifikat. Selain itu, kamu juga bisa bertemu dengan perwakilan dari universitas-universitas kece tersebut untuk meminta informasi secara langsung. Dijamin nggak bakal bingung!


Isinya Kaya Expo pada Umumnya, Ya?


Eit, jangan salah! Selain kamu bisa berkonsultasi langsung ke kampus-kampus yang kamu mau, kamu juga bisa mengikuti berbagai workshop dan seminar. Narasumbernya juga beragam. Mulai dari influencer, artis, kedutaan, dan juga para professional. Tahun ini, workshop-workshop dari WWEF bakal membahas soal TOEFL/IELTS, belajar dan bekerja di Canada dan Australia, juga bisnis dari sosial media dan jurusan desain. Nah, makin penasaran, kan?


Kapan dan Dimana Diadainnya?


Buat kamu yang penasaran dan ingin banget ikutan Worldwide Education Fair 2019, WWEF bakal diadain di 5 kota besar ini, nih!

- 26 Juli 2019: Ramada Encore Sunset Road Hotel Kuta, Denpasar (15.00-20.00 WITA)

- 28 Juli 2019: Sheraton Hotel Surabaya (13.00-18.00 WIB)

- 30 Juli 2019: Atria Hotel Malang (14.00-19.00 WIB)

- 1 Agustus 2019: Novotel Hotel Bandung (15.00-20.00 WIB)

- 3 Agustus 2019: Mulia Hotel Jakarta (13.00-18.00 WIB)

- 4 Agustus 2019: Harris Hotel Kelapa Gading Jakarta (13.00-19.00 WIB)

Buat masuk, kamu nggak perlu tiket masuk, lho! Cukup daftar secara online disini. Jadi, tunggu apalagi?


Share
Create Your Own Article!