Zetizen.com - Selamat hari Pramuka Indonesia! Dikenal sebagai organisasi yang sejak dulu mengajak kita jadi lebih kuat, nggak terasa usia Pramuka sudah memasuki usia 58 tahun. Pramuka sendiri identik dengan organisasi dan kegiatan kemanusiaan. Kira-kira, siapa aja sih idol Korea yang pernah mengikuti kegiatan semacam ini?

Red Velvet

(foto:allure)

Cantik, bersuara emas dan berhati besar adalah deskripsi yang cocok menggambarkan Red Velvet. Soalnya, tiga tahun yang lalu Red Velvet terpilih menjadi Duta Palang Merah Muda Korea Selatan. Harapannya, mereka mampu mempromosikan dan mengajak generasi muda untuk saling tolong menolong.


MONSTA X

(foto:allure)

Tujuh cowok keren ini terpilih sebagai Duta Pramuka Perempuan Korea. Sebagai grup yang aktif, mereka dipilih karena mampu mempresentasikan sosok pramuka yang baik. Monsta X diharapkan mampu menjadi influencer bagi remaja perempuan di Korea.


BTS

(foto:allure)

Our International Idol memang layak dijadikan panutan. Terbukti lewat kampanye Love My Self yang dimulai dengan memberi donasi sebanyak 500 ribu dolar pada UNICEF. Dana ini untuk mendukung UNICEF agar anak di seluruh dunia mencintai diri sendiri sekaligus menghentikan kekerasan


Jo Kwon

(foto:allure)

Di akhir tahun 2017 lalu, penyanyi yang satu ini diangkat sebagai Duta Kehormatan Organisasi Sosial. Yang lebih membanggakan lagi, Jo Kwon akan terjun langsung dalam pemberian bantuan bagia anka-anak keluarga miskin, loh.


ASTRO

(foto:allure)

Dipilih untuk meneruskan SHINee, SISTAR dan GOT7, ASTRO didapuk sebagai duta Korea Youth Association. Posisi ini mendorong ASTRO untuk menjadi sosok panutan bagi remaja Korea Selatan.


Share
Create Your Own Article!