zetizen.com - Ngomongin soal anak muda emang nggak ada habisnya, deh! Apalagi kalau kalian seru-seruan di Jakarta Youth Meet Up. Yup, acara dari GCM Group yang berlangsung sejak 16—18 Agustus  ini, berhasil memberi semangat positif bagi anak muda. Khususnya yang hadir langsung di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

(Foto: Zetizen Team)

Nah di hari pertama, kita diajak sharing tentang bullying di sesi Youthtalk bertajuk "Think Before You Type!" Serunya talkshow tersebut langsung diisi oleh orang-orang yang berpengalaman seperti Tara De Thouars, Kandi Dowson, Nicky Claraentia, dan Jovi Adhiguna. Mereka berbagi pengalaman tentang bullying dan tip menghadapi bullying.

(Foto: Zetizen Team)

"Tiap buka medsos dan melihat postingan orang lain, pernah nggak sih rasanya pingin banget komen. Padahal komentar yang kita tulis, apalagi bermakna menyudutkan atau menghujat, juga bisa jadi salah satu bentuk bullying, loh," ujar Tara. Dipenghujung acara, ia juga memberikan tip buat pengunjung yang hadir untuk meredam emosi tiap menghadapi bully-an. Salah satunya dengan menunggu 15—20 menit agar emosi yang terpancing bisa mereda.

Selain talkshow bermanfaat, buat yang suka shopping and beauty juga ada booth-booth beauty tenant yang menawarkan produk make-up dan skin care, loh! Kalian bisa langsung ke Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Mulai dari brand kecantikan luar hingga lokal bisa kalian temui disana. Beberapa diantaranya, Love Beauty and Planet, iomi, Dear Me Beauty, dan masih banyak lag

(Foto: Zetizen Team)

Eitt, ada banyak diskon dan promo juga, loh! Dijamin kalian bisa puas belanja dengan penawaran harga menarik. Buat yang mau shopping outfit OOTD, tinggal mampir ke Food Society, sekaligus bisa hunting makanan-makanan enak. Dan yang paling ditunggu-tunggu, Jakarta Youth Meet Up hari pertama pun ditutup dengan penampilan kece dari Ardhito Pramono! Seru banget deh, pokoknya! So, jangan lupa datang di hari terakhir Jakarta Youth Meet Up, Minggu 18 Agustus 2019. See you!

Share
Create Your Own Article!