Zetizen.com - Sudah pernah nonton The Return of Superman? Acara ini menghadirkan kegiatan para balita bersama Ayah mereka. Salah satunya adalah Sam Hammington, cowok kelahiran Selandia Baru yang tinggal di Australia ini sudah bertahun-tahun di industri kreatif Korea Selatan. Ia bersama dua putranya, William Hammington dan sang adik, Bentley Hamminton dikenal sebagai kakak adik yang nggak cuma cute, tapi juga pintar berkat tingkahnya yang selalu menjaga satu sama lain. Kenalan yuk!

Meet William, the Elder Brother!

(foto:instagram.com/@williamhammington)

Say hello to Jung Tae-Oh a.k.a William Hammington. Cowok berusia 3 tahun ini lahir pada tanggal 12 Juli 2016. Signature style William adalah rambut gondrongnya yang lurus dan tingkahnya yang bawel.


Sistem Pendidikan yang Unik

(foto:instagram.com/@williamhammington)

Salah satu keunikan The Return of Superman adalah sistem pendidikan yang ditampilkan secara langsung. Jadi, kita bisa melihat bagaimana para Ayah mendidik putra-putrinya. Seperti Sam Hammington yang punya selalu punya sistem Learning by Doing. Misalnya ketika William yang takut dengan burung unta, malah diajak berinteraksi langsung. Untungnya, pada akhirnya William nggak takut lagi karena Sam yang menyamar menjadi burung unta dan meminta maaf karena pernah menyerang.


Meet the Cute Brother, Bentley Hammington!

(foto:instagram.com/@bentleyhammington)

Lahir pada tanggal 3 November 2017 lalu, Bentley yang kini berusia 21 bulan dikenal suka makan. Dalam salah satu episode, Sam sempat menangis terharu karena kehadiran Ben mengabulkan keinginannya agar William nggak jadi anak tunggal seperti dirinya. Hiks, ikut terharu, deh.


Sering Berebut Makanan

(foto:instagram.com/@williamhammington)

Hehehe, tahu sendiri dong anak kecil selalu suka usil. Seperti Bentley yang selalu merebut makanan William. Tapi, Sam selalu mengajarkan William untuk mengalah namun tetap tegas pada sang adik.


Bentley Sering Jadi Bahan Lelucon

(foto:instagram.com/@bentleyhammington)

Si kecil selalu jadi korban lelucon sang ayah dan kakak. Keduanya sering banget mendandani Bentley dengan berbagai aksesori. Misalnya, bando bahkan tinta tulis. Ceritanya, waktu Bentley kecil nggak punya rambut, William menorehkan tinta. Kata William sih biar Bentley nggak botak. Hehehe, kreatif ya!


Selalu Berbagi

(foto:instagram.com/@bentleyhammington)

Signature style William bukan cuma rambut panjang yang menutupi telinga, namun William suka banget ngomong “yes, baby!”. Alasannya, dia sayang banget sama adiknya. Bahkan William pernah rela nggak beli mainan karena uangnya hanya cukup untuk membeli mainan sang adik. Gwiyeobda!


(foto:instagram.com/@bentleyhammington)


Share
Create Your Own Article!