Zetizen.com - Drama Korea Melting Me Softly yang mempertemukan Ji Chang Wook sebagai Ma Dong Chan dengan Wong Ji Ah sebagai Go Mi Ran jadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu loh. We all know kalau ini jadi come back pertama Ji Chang Wook setelah menyelesaikan wajib militernya pada April 2019. Jadi nggak heran kalau akting kece Chang Wook pada drama ini jadi obat rindu para penggemar. Banyak menerima beberapa penghargaan yang salah satunya sebagai Most Popular Actor (Overseas) pada tahun 2015, beberapa drama Ji Chang Wook ini wajib banget kamu tonton.

Five Finger

(foto:koreandrama)

Walaupun udah tayang pada 2012 yang lalu, salah satu drama Ji Chang Wook ini jadi salah satu yang paling berkesan buat para penggemar. Berperan sebagai Yoo In Ha, disini Ji Chang Wook punya peran yang berbeda dari biasa. Image protagonisnya berubah jadi si antagonis yang penuh dengan dendam.

Buat yang belum nonton, drama ini bakal seru kalau kamu pecinta genre melodrama dengan suguhan konflik keluarga. Drama ini bahkan pernah meraih rating lebih dari 14% saat penayangan episode ketiga loh. Buat yang udah lihat, Ji Chang Wook lebih pantes jadi antagonis atau protaginis nih?


Empress Ki

(foto:imbd)

Berperan sebagai Kaisar Ta Hwan yang jatuh cinta dengan rakyat biasa, di drama ini kamu bakal ngelihat kerennya Ji Chang Wook ala-ala dinasti kuno. Selain membuat namanya semakin melambung, drama ini juga yang membawa Chang Wook meraih penghargaan Excellence Award, Actor in a Special Project di MBC Drama Award tahun 2013.

Nggak hanya itu, drama ini juga mencetak beberapa rekor dengan meraih rating 26,5% mengalahkan The Heirs. Alur cerita yang menarik membuat drama ini wajib banget kamu tonton. Apalagi chemistry-nya dengan Ha Ji Won juga dibangun dengan apik. Jangan lupa masukin drama list-mu, ya!


Healer

(foto:Youtube (KBS World TV))

Satu lagi drama yang bikinJi Chang Wook makin booming sampai ke luar negeri adalah saat memerankan tokoh Soe Jung Hoo si kurir malam illegal. Wajah cool Ji Chang Wook emang cocok banget buat meranin karakter-karakter misterius dengan kemampuan bela diri yang jago. Bukan Chang Wook namanya kalau nggak ada prestasinya.

Terbukti di drama ini, ia berhasil masuk di 5 penghargaan yang salah satunya sebagai Most Popular Actor di Cina. Di drama ini kamu bakal ngelihat akting Chang Wook yang sangat totalitas. Ceritanya juga nano-nano, karena kamu seakan-akan lagi nonton drama genre romantic, komedi, drama dan action dalam satu waktu.


The K2

(foto:Soompi)

Adegan action Ji Chang Wook emang nggak diragukan lagi deh. Kamu bakal ngelihat Chang Wook berakting manly sebagai Kim Jae Ha si mantan prajurit. Walaupun dibumbui beberapa intrik politik, kamu tetep bakal merasakan sensasi romantis dan dramanya kok.

Disini, lawan main Ji Chang Wook sendiri adalah Im Yoon Ah personil Girls Generation. Tentu ini makin menambah popularitas drama The K2. Sekali lagi, buat penggemar genre action The K2 wajib banget kamu tonton karena 16 episode yang ditayangkan sebagian besar selalu menampilkan adegan laga.


Suspicious Partner

(foto:Soompi)

For your information, Suspicious Partner adalah drama pertama Ji Chang Wook dengam genre romantic comedy. So, drama ini wajib banget kamu tonton sebagai bukti kalau Chang Wook emang aktor yang berbakat banget saat mendalami peran. Selain itu, drama in juga jadi drama terakhirnya sebelum menjalani wajib militer.

Menjadi seorang jaksa bernama Noh Ji Wook bakal mempertemukannya dengan Nam Ji Hyun yang berperan sebagai Eun Bong Hee. Gambaran ceritanya sendiri adalah tentang mengungkapkan sebuah kasus kriminal dengan jumlah 40 episode. Banyak? Enggak kok! Kamu nggak akan berasa sedang nonton drama yang membosankan. Ji Chang Wook juga loh yang ngisi soundtrack dramanya. Jadi, drama mana yang jadi favoritmu? Share di kolom komentar, ya!


Share
Create Your Own Article!