Zetizen.com - Kata orang, memilih universitas sama seperti memilih masa depan. Yap! Sebagai jejak baru paska lulus SMA, kita sering banget dibuat bingung waktu lagi memilih universitas. Ada yang jurusan sesuai passion, tapi lokasinya jauh. That's why acara Hello Campus 2019 ini cocok banget buat kamu yang lagi galau memilih universitas. Acara yang bakal diadakan di Convention Hall Tunjungan Plaza 3 Lantai 6 ini menghadirkan lebih dari 50 universitas bergengsi di Jawa Timur. Kosongkan jadwalmu tanggal 17-20 Oktober dari jam 11 siang sampai 9 malam. Dalam Hello Campus 2019 kamu bisa singkirkan semua kegalauanmu dengan datang langsung ke booth-booth universitas.

 

 

Selain tanya-tanya langsung tentang dunia perkuliahan, kamu juga bisa ikut beberapa kompetisi yang diadakan. Misalnya, Youngpreneur Competition yang khusus dibuat untuk pelajar dengan ide bisnis cemerlang tapi belum punya wadah untuk show off. Kompetisi ini gratis dan dikhususkan untuk pengembangan bisnis para pelajar.

Sebagai wadah kreativitas, Youngpreneur Competition punya empat kategori. Pertama ada kategori Main Makan untuk mewadahi bisnis di bidang Food and Beverages. Kedua ada kategori Earth Troopers. Tahu sendiri dong gaya hidup yang ramah lingkungan sedang gencar dilakukan. So, para pelajar bisa menjual atau memamerkan inovasi sekolah di bidang lingkungan. Kategori ketiga adalah Communality, tempatnya anak komunitas unjuk kebolehan dan juga kongkow.

Dan kategori terakhir adalah Broom and Groom. Zaman sekarang, siapa sih yang nggak pakai skincare? Hidup di kota penuh polusi tentu bikin kita nggak bisa lepas dari produk-produk perawatan. Lewat kategori Broom and Groom, kamu bisa menjual make-up atau bahkan bikin demo make-up di booth milikmu. 

Psst, Hello Campus 2019 juga nggak cuma buat para pebisnis muda. Buat kamu yang punya klub dance, yuk gabung di Dance Competition. Ada juga kompetisi Choir dan juga School Campaign. Selain menyemarakkan acara, School Campaign Competition ditujukan untuk mempromosikan booth sekolah dalam Youngpreneur. So, tunggu apalagi? Klik disini buat mendaftarkan diri dan menunjukkan kreativitasmu, ya!

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!