Nggak main-main, Synchronize Festival 2019 langsung tancap gas di hari pertama penyelenggaraannya. Sejak pintu masuk dibuka pukul 2 siang, para pengunjung langsung menyerbu area Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Ada enam stage utama yang terpencar di area Gambir Expo Kemayoran. Masing-masing stage mempunyai nama sendiri, loh. Ada Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, District Stage, Gigs Stage, dan XYZ Stage.

Pamungkas memandu penonton untuk bernyanyi bersama. (Foto: Paramadwya)

Total ada 34 musisi di hari pertama Synchronize Festival 2019 yang tampil secara bergantian di enam stage di atas. Serunya lagi, kamu bisa sambung-menyambung dari stage satu ke stage lainnya. Jadi, misalnya, penampilan di Dynamic Stage selesai, kamu bisa langsung pindah ke Lake Stage, terus District dan seterusnya. Apalagi jarak antar stage yang nggak begitu jauh. Terus susunan line-up-nya yang keren-keren semua bakal bikin kamu bingung mau nonton yang mana. Cuman kudu kuat stamina aja sih buat jalannya.

Raisa mengungkap cover lagu terbarunya, 'You'. (foto: Paramadwya)
Raisa mengungkap cover lagu terbarunya, 'You'. (foto: Paramadwya)

Hari pertama diisi musisi-musisi seperti Endah N Rhesa, Kunto Aji, Pamungkas, Barasuara, Ardhito Pramono dan masih banyak lagi. Raisa, yang juga tampil pada hari itu, selain menyanyikan lagu-lagu sendunya, ia juga mengungkapkan cover art untuk single terbarunya, ‘You’.

Kemudian, untuk penutup hari itu, seluruh penonton ‘ambyar’ bersama The Godfather of Broken Heart, Lord Didi Kempot. Lagu-lagu andalan sobat ambyar seperti Cidro dan Pamer Bojo pun nggak lupa dibawain untuk dijadiin irin-iringan berjoget dan ambyar bersama.

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!