Zetizen.com – Hello guys, welcome back to my channel! Zetizen baru aja main ke salah satu event-nya para Konten Kreator, apalagi kalau bukan YouTube FanFest Showcase 2019. Thankfully Surabaya jadi salah satu dari empat kota yang dikunjungi YouTube Indonesia. Event yang diselenggarakan tiap tahun ini selalu menyedot perhatian para Konten Kreator lokal buat belajar dan ketemu langsung para top konten kreator. Acara ini bisa kamu datengin mulai dari tanggal 5-6 Oktober 2019. Lagi belajar jadi Konten Kreator? Wajib banget kesini!

 

Konten kreator mana yang paling ditunggu nih? (Foto: Satrio/Zetizen Team)

 

Antusiasme pengunjung Di YouTube FanFest Showcase day one ini ternyata pecah banget. Apalagi kali ini kamu bisa ketemu langsung sama Jang Hansol, Ghea Indrawari, Dimas Gepenk, Gloria Jessica dan BATS Channel. Dari beberapa Kreator yang datang, ternyata Bolo-bolo Jang Hansol yang paling bikin rame Grand City Convention And Exhibition. Teriakan fans YouTuber asal Korea Selatan ini bahkan sampai membuat Hansol grogi, apalagi ini adalah pertama kali Hansol menyapa penggemarnya di Surabaya.

 

Finally, Jang Hansol Menyapa Para Penggemar di Surabaya (Foto: Satrio/Zetizen Team)

 

Di YouTube FanFest Showcase ini, Hansol banyak berbagi cerita seputar awal bagaimana dia memutuskan untuk menjadi YouTuber. “Banyak temen-temen yang sering nanyain tentang gimana Korea, makanannya, kehidupannya. Nah dengan channel ini aku jadi nggak perlu jawabin satu-satu. Sejauh ini aku enjoy dengan apa yang aku lakuin,” Ujar Jang Hansol didepan para fans. Salah satu konten Hansol yang paling disukai para viewers-nya adalah Detektif Roemit.

 

Beberapa orang beruntung bisa langsung foto bareng Hansol, loh. (Foto: Satrio/Zetizen Team)

 

Hansol sendiri mengakui kalau konten Detektif Roemit itu salah satu yang paling susah. “Alasan kenapa aku upload konten Detektif Roemit seminggu cuma sekali karena aku sering kebayang-bayang setelah ngerjain konten itu. Editorku juga berasa gitu,” lanjut Hansol. Nggak cuma sharing, Hansol juga ngajak beberapa penggemar challenge dan hadiahnya adalah skin care yang selama ini Hansol pakai loh. Wah, bisa makin kinclong kayak Hansol nih. Hihi.

 

Suara adem Ghea berhasil menghipnotis (Foto: Satrio/Zetizen Team)

 

Setelah asik-asikan main bareng beberapa Konten Kreator, penampilan Ghea Indrawari juga jadi salah satu yang ditunggu-tunggu nih. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini ternyata dulu rajin banget buat upload cover banyak lagu di YouTube channel miliknya. Membawakan empat lagu, Ghea berhasil menghipnotis seisi hall dengan suara emasnya. Bikin ikutan nyanyi.

 

Teknologi VR dihadirkan langsung untuk dicoba pengunjung (foto: Satrio/Zetizen Team)

Nggak cuma ketemu sama Konten Kreator favorit, disini kamu juga bisa nyoba beberapa fasilitas yang disediakan beberapa booth. Buat yang mau nyoba bikin video ASMR, kamu bisa pakai studio dan alat yang disediakan. Buat yang bosen juga bisa main game VR. Pokoknya kamu bakal enjoy deh kalau main kesini. Yang bikin makin spesial, acara ini gratis loh! Buat yang belum kesampaian dateng, kamu masih punya kesempatan dateng di YouTube FanFest Showcase Surabaya day two. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Share
Create Your Own Article!