Kemeriahan Synchronize Festival 2019 berlanjut di hari ke-2 penyelenggaraannya, Sabtu, 5 Oktober. Giliran musisi-musisi seperti Hinda, Fourtwnty,  The Panturas, Adhitia Sofyan, Superglad, Chrisye Live by Erwin Gutawa, dan masih banyak lagi, tampil menghibur ribuan pengunjung datang dari jam satu siang hingga dini hari di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Line-up yang nggak tanggung-tanggung bikin penonton lalu lalang bingung mencari stage mana yang harus ditonton duluan. Ada enam stage utama yang terpencar di area Gambir Expo Kemayoran. Masing-masing stage mempunyai nama sendiri, loh. Ada Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, District Stage, Gigs Stage, dan XYZ Stage.

Setia Band berkaraoke bersama penonton. (Foto: Paramadwya/Zetizen Team)

Synchronize Festival 2019 sempat mengejutkan publik dengan sususan line-up saat diumumkan pertama kali, salah satunya adalah adanya penampilan Oomleo berkaraoke bersama musisi-musisi yang dulu karya menemani masa-masa muda penonton, yakni Babang Andika Kangen Band, Radja, Wali, dan Setia Band.

Babang Andika beraksi! (Foto: Paramadwya/Zetizen Team)

Mulai dari Babang Andika, Radja, Wali, hingga Setia Band, semuanya tampil membawakan lagu-lagu hit mereka dan bernyanyi bersama ratusan penonton di Dynamic Stage. Tapi, ternyata kehadiran musisi-musisi tersebut bukan satu-satunya kejutan yang dipersiapkan oleh pihak Synchronize Festival 2019, loh.

Di luar rundown, Iwan Fals naik panggung dan menyapa penonton pada malam itu. Sontak penonton terheran-heran dengan kehadiran musisi legendaris Indonesia tersebut. Tepuk tangan riuh menyambut Iwan Fals.

SM*SH menghibur penonton Synchronize Festival 2019. (Foto: Paramadwya/Zetizen Team)
SM*SH menghibur penonton Synchronize Festival 2019. (Foto: Paramadwya/Zetizen Team)

Nggak berhenti di situ aja kejutannya. Penampilan karaoke bersama Oomleo dibuka sama boyband Indonesia yang sangat populer, yakni SM*SH. Mereka membuka penampilan malam itu dengan lagu ‘I Heart You’ dan berhasil meriuhkan crowd buat bernyanyi bersama-sama. Meski hanya berlima, mereka tampil dengan energik dan membuah semarak Synchronize Festival 2019 Day 2.

Share
Create Your Own Article!