Zetizen.com - Beberapa waktu lalu, Google memang sudah ngasih sinyal akan merilis beberapa produk terbaru yang bakal resmi diedarkan di akhir tahun ini. Dilansir dari Instagram milik Google, teaser #MadeByGoogle akhirnya resmi diumumkan. Beberapa produk yang digadang-gadang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen ini sudah mulai bisa kamu masukin di wishlist-mu, lho! Berikut ini rentetan produk #MadeByGoogle terbaru!

Google Pixel 4

(foto:9to5Google)

Google Pixel memang nggak perlu diragukan lagi kalau soal kecanggihan kameranya. Selain mengubah beberapa desain, Google mengklaim bahwa produknya punya kualitas yang nggak kalah saing dengan smartphone lainnya. Selain punya tambahan exposure control dengan kamera utama 12.2MP, smartphone ini juga dilengkapi dengan motion sense yang bakal ngebantu skip lagu cuma dengan sekali swipe dan satu jentikan jari buat nge-reject telepon mantan. Google Pixel 4 ini udah bisa kamu Pre-order sekarang dan bakal resmi dijual pada 24 Oktober 2019 mendatang. Untuk dapetin smartphone dengan Android 10 ini, kamu harus siapin uang sebesar $799 atau setara 11,3 juta rupiah. Tertarik?


Pixelbook Go

(foto:The Next Web)

Bingung mau ganti laptop apa biar makin produktif? Pixelbook Go mungkin bisa jadi pilihanmu! Laptop ini adalah generasi lanjutan yang sebelumnya sudah pernah rilis pada 2017. Pixelbook Go emang cocok banget buat kalian yang aktivitsnya selalu berhubungan sama laptop. Selain desainnya yang ultra-thin sehingga gampang dibawa, Pixelbook Go juga udah didukung fitur fast charging dengan USB Type-C. Kalau kamu mengisinya dengan penuh, kamu udah bisa pakai Laptop ini selama 12 jam penuh, lho! Pixelbook Go bakal resmi dirilis pada 27 Oktober dengan harga mulai $649 atau sekitar 9,2 jutaan aja.

 


Google Pixel Buds

(foto:The Verge)

Buat yang nggak bisa hidup tanpa musik, #MadeByGoogle punya produk airpods terbaru yang punya model lucu dan unik. Nggak cuma punya kualitas audio yang bagus, beamforming mic-nya bakal meng-handle suara noise karena terdapat sensor yang dapat mendeteksi ucapan melalui getaran. Desain Google Pixel Buds ini dirancang senyaman mungkin dan nggak akan gampang lepas jadi pas banget buat dipakai saat jogging. Tapi, kamu harus sabar nungu karena produk ini bakal dirilis tahun depan. So, pantengin aja ya!


Nest Mini

(foto:Android Police)

Produk #MadeByGoogle yang satu ini cukup menarik perhatian karena ternyata speaker yang dipakai merupakan 100% hasil daur ulang plastik! Melalui produk ini, Google rupanya mulai mengajak konsumen untuk serius menanggapi masalah lingkungan. Ukurannya yang kecil bikin speaker ini fleksibel buat ditaruh sesuka hati. Dengan bantuan Google Assistant, Nest Mini bisa mengenali suaramu dan jadi gampang kalau mau ganti lagu. Speaker ini bakal resmi rilis pada 22 Oktober 2019 mendatang. Cukup dengan $49 atau setara 700 ribuan, speaker ini bisa langsung kamu bawa pulang.


Nest Wifi by Google

(foto:wifinoevent)

Google juga mengeluarkan produk Nest Wifi, sebuah wi-fi router modern yang juga berfungsi sebagai Mini Home Speaker. Google meng-klaim bahwa router Nest Wifi ini mampu menghubungkan ke kurang lebih 200 perangkat dengan jarak jangkauan lebih luas 25% dibanding generasi sebelumnya. Nest Wifi juga mudah diatur dengan menggunakan aplikasi Google Home yang memudahkan kamu untuk menyalakan atau mem-pause koneksi wi-fi supaya pacar nggak main game terus. Alat ini bisa kamu dapetin 4 November mendatang dengan harga $269 atau 3,8 jutaan aja loh. Tertarik?

Editor: Kevin Christian Hadinata


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!