Zetizen.com - Akhir pekan yang menyenangkan disuguhkan dengan apik oleh Schematics Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Sebagai penutup acara, Sal Priadi serta Yovie & Nuno tampil membawakan tembang-tembang hit. Nggak heran kalau ribuan penonton memadati Graha ITS.

Menurut Bagas Juwono Priambodo, ketua Schematics 2019, tahun ini Schematics jauh lebih menarik karena mengusung konsep yang berbeda. ’’Ada beberapa penambahan dalam format lomba kami. Lalu, kami juga mengadakan seminar dengan topik Industri 4.0. Sebagai penutup, kami mengundang Sal Priadi serta Yovie & Nuno untuk menghibur pengunjung,’’ ujarnya.

Mengusung tema Simfoni Karya dan Logika dalam Gemerlap Teknologi, tahun ini Schematics lebih menekankan persatuan dari event Schematics secara keseluruhan dengan tagline ’’Enjoy the Moment’’.

Para penonton memadati Graha ITS Surabaya (foto : Satria/Zetizen Team)

That's why, malam itu Graha ITS diguncang dengan hype penonton yang supermeriah. Ketika Sal Priadi naik panggung dengan lagu Amin Paling Serius, penonton langsung ikut bernyanyi dengan khidmat. Nggak kalah seru, Yovie & Nuno membuka penampilannya dengan tembang Bunga Jiwaku.

Suasana makin riuh dengan interaksi antara Sal Priadi dan penonton yang ditunjukkan lewat berbagai candaan. 

“Harapanku buat kalian yang dengerin lagu yang aku tulis adalah bisa menyerah pada suasana dan pesan yang dibangun oleh lagunya  dan merasakan apa yang dirasakan sama tubuh dan mudah-mudahan itu bisa jadi hal yang baik. Dengerin terus laguku karena mungkin dengan itu aku tetap bisa membuat kalian hidup. Dengerin terus lagu aku karena dengan itu aku bisa terus hidup”, ujar Sal Priadi.

Sal Priadi berhasil membawa penonton larut dalam lantunan lagunya (foto: Satria/ Zetizen Team)

Nggak salah bila Bagas dkk mengundang Sal Priadi serta Yovie & Nuno karena jumlah fans yang cukup banyak dipadu dengan popularitas Sal sebagai pendatang baru. Penonton pun rela berdesakan dan bernyanyi bersama. Salah satunya adalah Theresia Clara. ’’Aku udah lama banget beli tiketnya. Aku ke sini bareng temanku, nggak sabar buat nunggu penampilan Sal Priadi. Pengin bisa nyanyi bareng lagu Ikat Aku di Tulang Belikatmu sama Sal Priadi,’’ ucapnya.

Dikta bersama Arya Windura menutup rangkaian acara Schematics dengan berbagai tembang hits. (foto : Satria/Zetizen Team)
Share
Create Your Own Article!