zetizen.com- Buat yang punya hobi malas bersihin wajah, wake up guys! Membersihkan wajah setelah seharian aktivitas itu penting supaya nggak menimbulkan masalah di kulitmu. Sekarang udah banyak banget kok jenis pembersih muka yang bisa jadi pilihan. Salah satu yang menarik adalah cleansing balm dengan teksturnya yang seperti gel atau balsem. Pakainya juga gampang, tinggal aplikasi di wajah dengan spatula supaya steril, lalu usapkan ke muka dengan gerakan memutar. Dijamin sisa kotoran dan make up bakal keangkat. Dari pada bingung milih, nih Zetizen kasih beberapa produk cleansing balm yang bikin kulit terhidrasi!

 

The Body Shop Camomile Sumptuous Cleansing Butter

(foto:amazon)

The Body Shop (TBS) sendiri terkenal dengan produk-produknya yang alami. Cleansing butter milik TBS ini teksturnya seperti lilin yang bakal leleh ketika kamu usap ke wajah. Aromanya yang lembut bakalmembuat kulitmu lebih rileks. Produk ini mengklaim dirinya aman untuk semua jenis kulit. Buat yang hobi double cleansing, The Body Shop Camomile Sumptuous Cleansing Butter ini pas banget untuk digunakan saat first cleansing.

Sensasi yang bakal kamu rasakan setelah pakai produk cleanser balm ini adalah kulit jadi terasa lebih lembut dan sisa kotoran juga bakal terangkat, bahkan untuk makeup waterproof sekalipun. Sayangnya, produk cleansing balm ini nggak menyediakan spatula, jadi kamu harus sediakan stik saat mengaplikasikannya. The Body Shop Camomile Sumptuous Cleansing Butter ini bisa kamu dapetin di store TBS terdekat. Untuk harganya sendiri kamu harus menyiapkan uang sebesar 159 ribu untuk membawa pulang produk ini.


Innisfree Apple Seed Cleansing Oil Balm

(foto:amazon)

Walaupun base dari cleansing balm ini adalah oil, produk ini tetap aman digunakan untuk jenis kulit yang berminyak. Tapi buat kulit sensitif, cleansing balm milik Innisfree ini justru akan meninggalkan rasa sedikit perih saat diaplikasikan ke wajah. Buat beberapa orang yang nggak terlalu suka produk wangi, mungkin aroma cleansing balm ini bakal terasa menyengat. Tapi itu bukan masalah besar karena aroma apelnya tetap refreshing kok. Untuk hasil setelah pemakaian, kamu bakal merasakan tekstur kulitmu terasa lebih halus karena terdapat kandungan biji apel.

Selain membersihkan make up waterproof, cleansing balm ini juga nggak perih kok di mata. m Sama seperti milik The Body Shop, cleansing balm ini juga nggak dilengkapi dengan spatula dan merogoh kocek seharga 220 ribuan. But, produk ini tetep worth it kok karena bantu wajah jadi cerah dan nggak meninggalkan kesan minyak.


NATURE REPUBLIC Himalaya Salt Cleansing Balm

(foto:eBay)

Brand asli negeri ginseng ini juga nggak mau ketinggalan buat ngeluarin produk cleanser balm andalan mereka. Buat kamu yang biasa pakai heavy makeup, produk ini dijamin ampuh buat membersihkan sisa-sisa make up-mu. Apalagi cleanser balm ini juga aman buat dipakai membersihkan sisa lipstik matte. Produk dengan deep cleansing ini mengandung pink salt yang bermanfaat untuk mengontrol minyak di wajah. Karena mengandung salt, jangan kaget ya kalau ada rasa sedikit asin ketika diaplikasikan di bibirmu.

Buat beberapa orang, cleanser balm milik Nature Republic ini emang sedikit pricey. Kamu harus siapin uang sebesar 320 ribuan untuk bawa pulang NATURE REPUBLIC Himalaya Salt Cleansing Balm


PONDS Makeup Remover Cleansing Balm

(foto:walgreens)

Produk cleansing balm milik Ponds ini emang terbilang masih baru. Tapi sebagai produk baru, tentu aja Ponds punya kelebihan dibanding produk cleansing balm lainnya yaitu, harganya yang lebih terjangkau. Eits, walaupun murah tapi hasil yang kamu dapatkan saat membersihkan wajah dengan produk ini nggak kalah sama yang lain kok. Wanginya  juga bakal bikin kamu relax dengan tekstur balm yang halus ketika diaplikasikan di wajah. Usahakan untuk tetap melakukan double cleanser setelah pakai produk ini supaya lebih bersih. Harga dari cleansing balm dengan packaging lucu ini dibanderol dengan harga 145 ribu. Gimana, tertarik buat coba?

Buat kalian pencinta skincare dan make-up dan pengin brand favorit kalian menang, bisa banget isi pollingnya di sini!


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!