Zetizen.com - Nggak bisa dimungkiri kalau pesona Arini Kusuma yang kini berubah nama jadi Arini Chaniago (Della Dartyan) bisa memikat semua orang. Nggak terkecuali Ican (Adipati Dolken) di film Love For Sale 2 (2019). Nah, sebenarnya kamu sadar nggak sih kalau ada beberapa Easter eggs alias pesan-pesan rahasia yang mengindikasikan adanya film Love for Sale 3? But psst, beware for the spoiler!

Richard Muncul di Bagian Awal Film

Masih segar di ingatan kita bagaimana pilunya Richard (Gading Marten) yang ditinggal Arini di film Love for Sale (2018). Nah, di bagian awal film, kita berjumpa dengan Richard yang tampak menunggu sesuatu di stasiun. Nggak ada lagi moge dan helm retro yang dipakainya sampai ke Pacitan seperti di penutup film sebelumnya. Yang bikin makin terharu adalah raut wajah Richard terasa begitu tenang, nyaman dan senang. Nggak tampak rasa suntuk. Seolah Ia kembali menjadi Richard ketika bersama dengan Arini.

Nah, Zetizen berspekulasi kalau sebenarnya Richard sudah bertemu dengan Arini. Keberadaannya di stasiun bisa jadi untuk pulang dan menemui Arini, atau justru menjemput Arini untuk pulang bersamanya.

 

Arini Kembali ke Rumah Richard

Psst, ini spoiler ya. Akan ada salah satu scene di mana Arini akan muncul di samping mobil volkswagen biru butut yang oleh Richard sudah dihibahkan pada karyawannya. Ketika para karyawan sedang berdebat dan mengobrol, mereka baru menyadari bahwa ada sosok perempuan yang sedang mengamati mereka sambil tersenyum.

Zetizen menduga kalau pada akhirnya Arini akhirnya menemukan berbagai selebaran berisi pencarian dirinya. Karena itu pun Ia menambatkan hatinya pada Richard dan kembali. Nah, loh!

 

Love Inc Ditutup

Kalau kamu memperhatikan, nanti ada scene di mana aplikasi dan juga website Love Inc nggak bisa dibuka. Bukan roaming, tapi website-nya benar-benar nggak bisa dibuka. Menurut Zetizen, pada akhirnya Love Inc akan ditutup. Hal ini juga yang mendasari dua Easter egg dan pendapat Zetizen di atas. Karena akhirnya ditutup, Arini pun mencari tambatan hati untuk menetap selamanya. Entah Ia akan memilih Richard, Ican, atau malah keduanya? We'll see! 

 

 

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!