Zetizen.com - Akhir-akhir ini kata 'Layangan Putus' pasti udah nggak asing kita denger. Berawal dari postingan sebuah akun Facebook yang menceritakan pengalamannya di selingkuhin sama pasangannya, ternyata si cowok dalam kasus ini punya background sebagai nice guy atau pria baik-baik yang cenderung punya kelakuan nggak aneh-aneh. Nah, dari kisah Layangan Putus yang viral ini, ternyata kita jadi tau kalau nggak selamanya nice guy selamanya setia dan aman soal percintaan.

Terlalu ter-mindset baik, padahal bisa ngelakuin kesalahan juga

(foto:Pinterest)

Kadang kita lupa nih kalau si Nice Guy adalah seorang manusia biasa yang pasti bisa bikin kesalahan. Dengan kelakuannya yang baik di depan kita, otomatis kita bakal berpikir kalau doi pasti nggak akan ngelakuin kesalahan, apa lagi selingkuh. Eits, justru mindset ini yang harus kita buang jauh-jauh. Memberi kepercayaan penuh itu bagus kok, apalagi tipe Nice Guy ini cenderung akan lebih all out saat memperlihatkan perasaannya ke kita. Tapi, nggak semua perlakuan manis yang kita dapet itu bener-bener tulus loh. Apalagi di kisah Layangan Putus kita tahu kalau hubungan pasangan ini lagi anget-angetnya saat perselingkuhan itu terjadi. Jadi, jangan sampai ke makan modusnya, ya.


Selalu punya kesempatan untuk baik ke semua orang

(foto:Pinterest)

Salah satu hal yang kita sukain dari Nice Guy pasti karena sikap baiknya yang mungkin nggak akan kamu dapetin saat berhubungan sama tipe Bad Guy. Tipe Nice Guy ini emang cenderung dicari sama cewek-cewek yang ingin punya hubungan jarak panjang yang awet. Nah, kalau Nice Guy bisa baik ke kamu, apakah nggak ada kemungkinan untuk dia baik juga ke cewek lain? Ya, walaupun awalnya Nice Guy cuma memberikan kebaikan yang tulus, tapi kalau ternyata kebaikannya bikin salah arti, bisa aja itu ngebuat orang jadi baper loh. Nggak ada salahnya baik ke semua orang, tapi usahakan kamu harus mengontrol, sudah dalam tahap apa sih sikap baiknya itu.


Banyak alasan baik yang cuma dibuat alibi


Aku nggak mau kamu tersakiti kalau tau sifat jelekku”. Well, kata-kata ini jadi contoh alibi yang sering dipakai buat playing victim. Kalau salah, ya salah aja kali! Mencoba memberikan kata-kata baik untuk menutupi kesalahan mungkin bakal kita temuin di tipe Nice Guy. Karena Nice Guy sendiri nggak terlalu blak-blakan kalau dibanding dengan bad boy yang bakal bilang salah ketika dia memang salah. Jadi, jangan sampai kamu justru ngerasa iba sama pengakuannya yang seolah dibuat baik, ya. Banyak juga yang bilang kalau Nice Guy itu nggak gentle dan cenderung lemah, salah satunya dalam kasus ini.


Selingkuh itu nggak memandang tipe

(foto:Pinterest)

Tipe-tipe Nice Guy sendiri ada banyak. Ada yang emang bener-bener cowok baik baik dan polos, ada lagi yang cuma pengen kelihatan baik buat meng-impress orang lain. Nah, cowok-cowok yang sok-sok an jadi Nice Guy ini yang jadi oknumnya. So, kita nggak bisa nge-judge kalau semua cowok Bad Boy itu nggak setia dan cowok Nice Guy itu selalu baik-baik aja. Setiap orang punya kesempatan buat selingkuh loh. Jadi harus tetep waspada, ya.


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!