Zetizen.com - Scooby Dooby Doo, Where Are You! Kisah petualangan anjing setia bernama Scooby Doo dan geng pemecah misterinya, jadi salah satu kartun paling ditunggu-tunggu anak 90’an pada masanya. Secara mengejutkan, channel YouTube milik Warner Bros merilis trailer pertama pada Senin (11/11). Setelah beberapa waktu ‘istirahat’, akhirnya perjalanan Shaggy, Fred, Daphne, dan Velma ini bakal kembali lagi mengajak kita bernostalgia dan berpetualang untuk memecahkan sosok misterius yang akan menjadi lawan mereka.

Film Pertama Setelah 16 tahun

(foto:Movie web)

For your information, selain rajin dengan beberapa episode petualangan singkat, Scooby-Doo juga mengeluarkan film yang pertama kali rilis pada tahun 2002 silam dengan judul Scooby-Doo. Setelah dianggap sukses, selang dua tahun kemudian, munculah sekuel film kedua dengan berjudul Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed. Setelah hampir 16 tahun, akhirnya kita bakal menikmati kisah perjalanan mereka dengan format yang lebih fresh. Kalau dua film sebelumnya merupakan film dengan bentuk live action, kali ini film dengan judul Scoob! bakal menghibur dengan format 3D. Awalnya Scoob! dijawalkan akan tayang pada September 2018, tapi karena beberapa hal perilisannya diundur hingga 2 tahun setelahnya.


Trailer Ungkap Cerita Utama

(foto:IMDb)

Buat yang belum nonton trailer dari Scoob!, disini kamu bakal menemukan jawaban tentang asal-usul nama dari Scooby-Doo dan bagaimana terbentuknya Mystery Incorporated di film ini. Berawal dari pertemuan Shaggy dengan anak anjing yang ia beri makan di sebuah pantai, berlanjutlah pada sebuah hubungan persahabatan antara mereka. Nggak cuma itu, ternyata geng pemecah misteri bertemu terbentuk saat sebuah pesta halloween loh. Pertemanan mereka pun berlanjut hingga dewasa. Sampai pada akhirnya Scooby-Doo dan Shaggy tersedot sebuah kapal ruang angkasa yang belum di ketahui siapa pemiliknya. Sepertinya Fred, Daphne dan Velma harus bekerja sama untuk menemukan Shaggy dan Scooby-Doo. Gimana keseruannya, ya?


Suara Diisi Oleh Artis Ternama

(foto:Radio Times)

Sebelum trailer resminya benar-benar rilis, sudah beredar kabar bahwa Zac Efron bakal jadi salah satu pengisi suara pada film Scoob!. Akhirnya secara resmi, munculah nama-nama pengisi suara yang bakal menghidupkan karya milik Hanna-Barbera ini. Zac Efron akan mengisi karakter Fred, Will Forte sebagai Shaggy, Amanda Seyfried sebagai Daphne dan Gina Rodriguez sebagai Velma. Untuk karakter Scooby-Doo masih tetap diisi oleh suara khas Frank Walker yang sudah mengisi karakter Scooby-Doo sejak tahun 1969. Suara iconic Scooby-Doo emang udah melekat sejak series kartun perdananya ditampilkan pada tahun 1969 dengan judul Scooby-Doo, Where Are You!


Rilis Mei 2020

(foto:youtube/@Hunter Grcich)

Buat yang udah nggak sabar nunggu petualangan terbaru mereka, Scoob! akan tayang perdana pada pertengah Mei 2020 di Amerika Serikat. Scoob! bakal jadi tonggak pembuka Hanna-Barbera yang memutuskan ikut terjun ke cinematic universe dan mengembangkan kartun-kartun mereka. Scoob! pun dipercayakan kepada sutradara Tonny Cervone, yang sebelumnya menggarap serial kartun Scooby-Doo! and Kiss: Rock and Roll Mystery dan Tom and Jerry: Spy Quest pada tahun 2015. Kira-kira bakal seperti apa ya kisah mereka kali ini? Apakah tetap berujung pada membuka topeng musuh? Semoga cepat masuk bioskop Indonesia.


Share
Create Your Own Article!