Ke bioskop udah jadi sesuatu yang bisa rutin kita kunjungi buat nonton film terbaru yang lagi ramai dibahas. Apalagi bulan November ini, ada berbagai genre film yang rilis dan serentak tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Meskipun sekarang bisa nonton film via streaming, tapi bioskop tetap banyak digemari. Bioskop juga bisa jadi alternatif tempat buat nge-date bareng doi dan pasti banyak memori yang tertinggal di bioskop. Selama menikmati film di bioskop kalian tahu nggak sih fakta soal bioskop? Yuk, di simak fakta tentang bioskop yang harus kalian tahu!

Cara Ambil Untung

Pssttt, bioskop punya cara untuk ambil untung loh. Biasanya bioskop ambil untung terbanyak dari makanan minuman dan iklan, bukan dari penjualan tiket.

Jadi, udah tahu kan alasan kenapa nggak boleh bawa minuman dan makanan di bioskop. Hayo, siapa yang masih biasa nyelipin makanan minuman di tas?

Minuman apa yang biasa kalian beli dibioskop? Harganya beda berapa kalau beli di minimarket ?(foto : Unsplash.com)

Toilet Yang Bersih, Sering Buat Mirror Selfie

Sebelum pintu teater dibuka pasti ada yang nyempetin buat ke toilet, entah karena emang lagi kebelet atau karena tempatnya yang bersih dan estetik cocok buat di pakai selfie.

Udah bukan rahasia umum, ada yang kurang kalo ada cermin tapi nggak dipakai mirror selfie. Bisa jadi tempat buat nyobain kamera belakang atau cuma sekedar bisa foto OOTD lewat cermin yang didukung lampu toiletnya yang bikin hasilnya tambah epic.

Kalian termasuk hobi mirror selfie nggak nih? (foto: unsplash.com)

CCTV Tersembunyi

Tanpa kalian sadari, di dalam teater ada CCTV tersembunyi loh. Jadi, walaupun gelap kamu tetep nggak boleh macem-macem.

For Your Information, kalau kamu sering buka situs-situs download film, pasti kamu sering menemui film dengan kualitas gambar yang kurang bagus. File jenis ini biasa didapat dari hasil perekaman video dari sebuah film yang ditayangkan di bioskop yang akrab kita kenal sebagai pembajakan.

Ada yang tahu nggak sih dimana aja cctv-nya di pasang? (foto: unsplash.com)

Kursi Warna Merah

Ada yang tahu nggak sih alasan kenapa kursi bioskop berwarna merah gelap? Jadi, karena waktu yang di butuhkan untuk membersihkan bioskop sangat singkat dan belum tentu semua area bisa dibersihin, makanya di bioskop menggunakan kursi pakai warna gelap biar kelihatan bersih.

Kalian biasa pilih di seat yang mana? (foto: unsplash.com)

Rasa Pop Corn Ala Bioskop

Dari awal masuk bioskop pastinya aroma khas pop corn ini udah kecium, kan? Pastinya kalian akan di sambut petugas bertugas buat menawarkan menu yang ada.

Pop corn ini udah pasti ada di setiap bioskop yang rasanya enak, wanginya khas dan renyah banget, kan. Pop corn ala bioskop ini buat dengan minyak canola dan minyak kelapa.

Kalian suka popcorn dengan varian caramel atau butter? Ada rekomendasi varian yang lain? (foto: unsplash.com)

 

 

Share
Create Your Own Article!