Zetizen.com – Kalau cewek punya sejuta kode untuk dipecahkan, cowok punya beragam hal yang bisa bikin jatuh cinta. Nggak perlu takut ribet seperti pakai skincare, karena cewek-cewek memperhatikan outfit dan style yang kamu kenakan. Baru-baru ini, tagar kemeja putih lengan digulung jadi trending di Twitter. Dear Boys, ternyata hal sesederhana ini ternyata punya banyak pengaruh untuk cewek-cewek di sekitarmu, loh! Nggak percaya? Cek fakta di bawah ini!

Terlihat Multitasking

(foto:Pinterest)

Kemeja putih merepresentasikan pekerjaan formal. Sementara kemeja putih lengan digulung menunjukkan kalau kamu bisa mengerjakan pekerjaan formal maupun hal remeh temeh. Tanpa kita sadari, sebenarnya siku tangan merupakan bagian di mana seorang cowok nggak menampakkan kegagahan ototnya secara berlebihan. Tapi, siku yang terlhat ketika lengan kemeja tergulung menunjukkan betapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh cowok.


Cewek Merasa Aman

(foto:Pinterest)

Menurut Tucker Max dan Geoffrey Miller pada observer, cewek nggak cuma mencari rasa senang dari pasangannya, tapi juga rasa nyaman, aman dan tenang. Melihat kemeja putih lengan digulung membuat para cewek merasa ingin direngkuh. Merujuk ke poin pertama, kegagahan yang terlihat dari lengan tergulung mampu membuat cewek merasa aman.


Bikin Penasaran

(foto:Pinterest)

Dilansir dari telegram, cowok dengan pakaian berwarna putih terlihat atraktif di mata perempuan. Salah satu alasannya karena warna putih meninggalkan rasa penasaran. Cewek-cewek bakal bertanya-tanya gimana cara menarik hatinya atau sekedar gimana cara berhasil masuk dalam pelukannya. Simple yet matter.


T Area Menarik Perhatian

(foto:Pinterest)

Pernah tahu istilah WCR? West to chest ratio merupakan istilah yang dicetuskan oleh Dr Andre Dunn dari Nottingham Trent University. Istilah ini merujuk pada kesukaan perempuan atas kemeja putih lengan digulung karena perempuan menyukai bahu cowok-cowok. Now we know why we like to lean on him. Bahunya yang lebar nggak cuma memberikan kesan melindungi, tapi juga memberikan rasa aman.


Sosok yang Bersih

(foto:Pinterest)

Kemeja putih rentan terkena noda. Menggunakan kemeja putih lengan digulung membuatmu tampak bersih dan nggak merepotkan orang lain. Penulis The Truisms of Wellbness, Ralph Ryback bilang kalau cewek-cewek menyukai kebersihan karena membuat mereka merasa puas dan nggak stress. Di sisi lain, menurut Princeton University pada psychology today, kebersihan dan keteraturan bikin kita bisa fokus ke beberapa hal. So, kita bisa simpulkan kalau kemeja putih lengan digulung nggak cuma bikin cewek-cewek jatuh cinta, tapi juga merasa aman dan tahu tempat pulang.


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!