Zetizen.com - Calling all Beliebers! Secara mengejutkan, Justin Bieber gegerkan para penggemar dengan teka-teki perilisan album barunya pada tahun 2020 mendatang. Setelah hampir 4 tahun setelah album Purpose di tahun 2015, sepertinya kita akan mendengar kembali suara khas cowok 25 tahun ini. Walaupun nggak secara terang-terangan memberikan sinyal akan comeback, tapi baik Justin maupun manajernya, Scooter Brown, nggak kelihatan menampik tebakan para Beliebers. Nah, Zetizen berhasil merangkai teka-teki tersebut. Penasaran?

 

Spekulasi tentang album barunya ini muncul setelah Justin upload sebuah Instagram Story “2020” tanpa memberikan caption dan informasi lainnya. Sontak ini ngebuat beliebers berharap akan ada kejutan dari suami Hailey Baldwin tersebut. We all know, kalau beberapa tahun ini pamor Justin seakan meredup sampai akhirnya di tahun 2018 yang lalu, Justin Bieber muncul dengan pemberitaan pernikahannya.

Foto: The Edge Susu

 

Berbeda dari album-album sebelumnya, sepertinya album terbaru Justin akan punya ide cerita yang nggak hanya seputar cinta anak remaja. Dilansir dari E!News, sumber mengatakan bahwa album baru Justin akan lebih mengarah pada bagaimana kehidupan up and down dan struggle Bieber melawan depresi.

Beberapa tahun belakang, Justin memang terbilang sering terlibat perselisihan dengan beberapa artis. Beberapa waktu lalu, Justin terlibat konflik dengan Taylor Swift karena membela Scooter. Melalui masa remaja dengan segala popularitas yang ia dapat, ternyata cukup membuat mentalnya terganggu. Jadi nggak menutup kemungkinan bahwa album baru Justin akan lebih mengarah pada bagaimana ia berhasil melewati masa-masa kelamnya.

 

Foto: Heart

 

Selain itu, kepada E!News, sumber juga mengatakan bahwa Justin banyak menuangkan cerita cintanya dengan Hailey dalam lagu-lagunya. Justin ingin menunjukan bagaimana cinta mereka mampu memberikan kebahagiaan kepada dunia. Apalagi baru-baru ini sang mantan, Selena Gomez juga merilis sebuah single yang katanya dibuat khusus untuk Justin loh. Mungkin kali ini Justin akan memberikan “balasan” dari lagu Selena.

Setelah Justin Bieber seakan memberikan kode untuk album barunya, ternyata Believe, Journals dan My Word 2.0 kembali masuk di Apple Music US Albums Chart loh. Apalagi, pada 14 Desember lalu di salah satu cuitan milik Scooter Braun, Justin terlihat bernyanyi Baby dan Never Say Never sehingga membuat jagat twitter heboh. Well, kembalinya Justin emang cukup di nanti banyak orang. Apalagi kabarnya Justin sangat serius untuk menggarap album barunya ini. We’ll see.

Share
Create Your Own Article!