Zetizen.com -  Industri musik Korea Selatan punya cara unik dalam mengawali tahun. Yap! Tiap awal Januari, Golden Disc Awards diadakan untuk mengapresiasi para musisi. Salah satu hal unik yang cuma ada di Golden Disc Awards adalah opening costume bagi para musisi yang bertugas untuk membacakan nominasi. Seunik apa sih kostum mereka?

TWICE

foto: kpopmap

Hadir di red carpet menggunakan pakaian berwarna pastel, TWICE tampil cantik dan flawless seperti biasa. Minus Chaeyoung dan Mina, tujuh personel TWICE pulang membawa penghargaan Digital Bonsang. Tapi nggak cuma penghargaannya yang menarik perhatian, tapi juga penampilan mereka ketika membacakan nominasi. Tampil serba hitam dan mengenakan topeng, Jihyo dkk tampil misterius sekaligus cantik.

 

 

 MAMAMOO

foto: Move

 

Mamamoo dikenal punya fashion style yang unik dan tergolong berani. Dalam beberapa kali kesempatan, Mamamoo tampil dengan kostum yang cukup nyeleneh. Misalnya pada salah satu MV, Hwasa dkk tampil dengan pakaian berbahan see through. PIlihan style mereka yang jauh berbeda dari tren membuat Mamamoo dikenal sebagai girl group dengan cita rasa seni yang tinggi. Makanya ketika Mamamoo muncul menggunakan kostum Teletubbies, banyak fans yang merasa surprised sekaligus excited. Padahal, ketika muncul di red carpet keempat anggota tampil anggun dan dewasa. Hihihi kreatif ya!

 

foto: kpopmap

ATEEZ

Ateez merupakan boy group yang baru terbentuk pada tahun 2018. Di bawah KQ Entertainment, boy group yang digawangi Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung and Jongho ini merupakan debut dari acara Treasure EP.1: All to Zero. Uniknya, dalam acara GDA 2020 Mingi dkk hadir mengenakan pakaian ala kerajaan. Cutie parah!

ITZY

Memenangkan Rookie of the Year, ITZY muncul di red carpet mengenakan outfit serba putih. Girl band yang digawangi Yeji, Ryujin, Lia, Chaeryong dan Yuna ini tiba-tiba naik ke atas panggung mengenakan outfit ala Red Riding Hood, tokoh fiksi di dongeng anak-anak yang diburu serigala. Cute!

 

Share
Create Your Own Article!