Zetizen.com - Woo-hoo! Akhirnya setelah vakum selama 4 tahun, Justin Bieber akhirnya memanjakan Beliebers dengan single Yummy. Dirilis pada Jum'at (3/1) lalu, Yummy langsung disambut dengan sukacita oleh para fans. Terbukti, dalam empat hari, single Yummy langsung meraih 20 juta viewers di channel YouTube resmi Justin Bieber. Nah, kalau kamu sudah mendengarkan Yummy ratusan kali, kira-kira kamu memahami makna di balik beberapa penggalan lirik ini nggak?

 

Bona Fide Stallion

(foto:rollingstone)

Bona fide stallion

Ain't in no stable, no, you stay on the run

Ain't on the side, you're number one

Yeah, every time I come around, you get it done

Penggalan dari Verse 1 ditujukan Bieber untuk sang istri, Hailey Baldwin. Sejak menikah pada September 2019 lalu, Bieber memang dikenal sangat mengagumi istrinya. Nggak heran kalau Ia menggunakan diksi bona fide stallion. Dalam bahasa latin, bona fide berarti in good faith. Artinya, bona fide melambangkan janji suci. Sementara stallion banyak dipahami sebagai sosok kuda jantan penuh cinta yang terus melindungi dan tunduk dalam sumpah setia. Kini Stallion jarang digunakan. Padahal, diksi tersebut banyak digunakan untuk menggambarkan kuda-kuda pada masa peperangan. Lewat penggalan lirik ini, Zetizen menyimpulkan bahwa stallion merujuk pada kepribadian Justin Bieber yang penuh cinta dan kagum (bona fide) pada sosok istrinya. Wah, maknanya dalam banget ya!


Fifty-fifty, love

(foto:yahoo!)

Fifty-fifty, love the way you split it

Hundred Racks, help me spend it, babe

Justin dan Hailey dikenal sebagai musisi muda yang bergelimangan harta. Nggak heran kalau banyak orang yang berpikir keduanya nggak punya masalah finansial. Lewat lagu Yummy, Justin menguak fakta bahwa sebenarnya mereka berdua harus menggabungkan kekayaan dan keuangan mereka hingga mencapai 268 juta dolar.

Selain itu, kamu masih ingat nggak kalau Justin pernah terlibat pada beberapa kasus yang membautnya harus masuk rehabilitasi? Nah, sejak menjalin hubungan dengan Hailey, Justin mengungkapkan bahwa banyak hal yang berubah. Termasuk Hailey yang membantunya dalam financial management.


Standin' up, Keep Me On the Rise

(foto:rap-up)

Standin' up, keep me on the rise

Lost control of myself, I'm compromised

You're incriminating, no disguise

And you an't never runnin' low on supplies

Justin is such a romantic guy! Lewat verse ini, kita jadi tahu bahwa Justin benar-benar berterimakasih atas pengaruh Hailey yang membuat Justin tetap berdiri tegak. Dalam kalimat terakhir, Justin bicara tentang betapa beruntungnya Ia berada disamping sosok perempuan mandiri (never runnin' low on supplies. Dan ya! Lewat berbagai telisik makna ini kita jadi tahu our favourite guy already get his own happiness!


Share
Create Your Own Article!